Satu minggu kemudian:
"Kau tahu apa hal terburuk dari mencuci pakaian dengan tangan?" erang Draco sambil memutar engkol mesin cuci.
"Pegangan bodoh ini meninggalkan lecet di tanganmu." Dia menjabat tangannya kuat-kuat, menatap ke arah mesin cuci, yang salah satu kemeja Draco sudah setengah dibilas dan diperas pada mekanismenya.
"Lakukan apa yang aku lakukan," saran Harry, sambil menarik pakaian dan seprai yang sudah jadi ke dalam keranjang cucian untuk dibawa keluar dan digantung di tali jemuran.
"Bungkuskan kain di sekitar gagangnya, atau gunakan Mantra Bantalan di atasnya."
"Paman Sev bilang kita tidak diperbolehkan menggunakan sihir sama sekali untuk tugas-tugas kita," gerutu si Slytherin.
"Kalau begitu gunakan kain," ulang Harry, mendengus sedikit ketika dia mengambil keranjang yang berisi barang itu.
Jika ini tidak memberi lebih banyak kekuatan pada tubuhku, tidak akan ada yang bisa dilakukan. Ini seperti berjalan di sekitar batu-batu besar.
Draco menarik kain lap dari tumpukan kain di ruang cuci dan membungkusnya pada gagang kayu usang beberapa kali.
"Nah. Setidaknya sekarang aku bisa menggunakan garpu saat makan malam tanpa terasa sakit seperti kobaran api. Sumpah, ini penyiksaan, siapa lagi yang mencuci dengan tangan seperti ini?"
"Kita." jawab Harry.
Draco mulai memutar engkol lagi, menggumamkan perasaan marah terhadap penemu mesin cuci dan Severus yang menyuruh mereka mencuci pakaian dengan cara ini.
"...mesin sialan ini...jika mesin ini menempel padaku sekali lagi...hukuman yang pantas, pantatku...harus dilaporkan ke Layanan WCSF karena tindakan yang tidak pantas sebagai wali..."
Harry membayar setengah telinga kepada saudara angkatnya yang mengeluh, dia mengetahui setelah minggu pertama hukuman mereka bahwa Draco suka mengomel dan mengerang untuk melepaskan ketegangan. Severus bilang Draco mengidap Complainer-itis, dan mengabaikannya saja.
"Harry, bocah itu akan mengeluh kepada Yang Mahakuasa di Hari Penghakiman bahwa itu tidak adil dan Dia perlu memberinya kesempatan lagi. Abaikan saja dia, itu tidak akan terlalu memberatkan."
"Beri tahu aku kalau kau sudah selesai dengan kumpulan itu, Draco, aku akan berada di luar menggantung ini di tali," panggil Harry dari balik bahunya, menyeret pakaian basah kuyup itu keluar melalui pintu masuk kecil yang menuju ke halaman belakang, di mana Harry telah menggantungkan tali jemuran di antara dua pohon ek yang nyaman.
Dia menggunakan sihir untuk merekatkan tali ke pohon agar tidak tumbang, tapi dia menggunakan jepitan biasa untuk menggantung cucian.
Aneh, tapi melakukan pekerjaan rumah tangga ini, meski merupakan hukuman, tidak mengganggunya sama sekali. Dia mencuci pakaian setiap minggu saat dia tinggal bersama keluarga Dursley, meski mereka punya mesin cuci dan pengering listrik, tapi dia membencinya, karena Petunia sangat teliti soal kemeja, rok, dan gaunnya, sehingga semuanya harus disetrika.
Dan digantung dengan cara tertentu, dan Vernon juga melakukan hal yang sama dengan kemeja dan celananya.
Harry telah dipukuli lebih dari satu kali saat berusia delapan tahun karena lupa menekan kerah Vernon dan tidak mengoleskan cukup tepung pada kemeja kerjanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Heir to Prince Manor
Fiksi Ilmiahby Shapegirlkmf Harry bangun suatu pagi, dia menemukan Snape yang terluka parah di ruang tamunya, & mencoba menyembunyikannya. Tapi Petunia menemukan mereka dan mengungkapkan rahasia yang dia simpan selama 13 tahun-rahasia yang akan mengubah jalan...