Opening

68 8 1
                                    

🍁🍁🍁

"Kisah denganmu selalu abadi, ku tulis satu persatu membentuk kata, kalimat, hingga paragraf yang disusun membentuk buku, hanya untukmu........"

🍁🍁🍁

     Rajeana Azalea Arkatama. seorang gadis yang kini sedang menduduki bangku SMA ini tengah menyukai salah satu kakak tingkat di sekolahnya. sudah sekitar satu tahun ia menyukainya, namun tak ada tanda tanda bahwa cinta nya tidak akan bertepuk sebelah tangan. tetapi dibalik semua itu, pesona gadis ini mampu membuat salah satu teman angkatannya terpikat dengan dirinya.

     Disisi lain ada Hendrian Cakra Bagaskara yang juga satu angkatan dengan Jea. Hendri adalah seorang laki laki yang sangat lemah lembut terhadap perempuan. walau sedari dulu Hendri dikenal tidak pernah dekat dengan perempuan, tapi setelah ia mengenal Jea, ia menjadi laki laki yang sangat berbeda kepribadian nya dengan yang dulu.

     Tak berselang lama mereka berkenalan, pada akhirnya Hendri mengungkapkan isi hati hatinya kepada Jea. dan akhirnya Jea menerima tawaran Hendri untuk berpacaran. walau banyak rintangan yang harus mereka lewati, mereka akan berusaha untuk menghadapi rintangan tersebut bersama sama.

"Kamu adalah obat dari luka ku yang datang tanpa sengaja. aku harap kisah kita akan terus abadi bersama"

~Sekian dari author......
yang kepo mari merapat!!!

eitss jangan lupa follow ig dan akun wattpad author yaa.....
susucoklatt1
Ig: susu_coklatt11

🍁🍁🍁

dipublish: 29 Desember 2023

𝙼𝚢 𝙱𝚎𝚜𝚝 𝙼𝚊𝚗 [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang