Happy reading guys.....
🍁🍁🍁
Sinar matahari pagi menembus ke dalam jendela kamar Jeana. dia tertidur pulas hingga lupa bahwa hari ini ia harus bersekolah.
"Jea ayo bangun sayang ini udah jam berapa, kamu gak sekolah?" ucap sang bunda sambil membuka pintu kamar Jeana.
"Heughhh" Jea melenguh dan membuka matanya perlahan.
"Bangun Jea, sana mandi habis itu sarapan terus berangkat sekolah"
"Iya bunda, Jea beresin dulu kamarnya" ucap Jea seraya membereskan kamarnya.
"Ya sudah kalau begitu bunda lanjut masak dulu ya"
"Iya ndaa"
•••
Setelah selesai mandi dan membereskan kamarnya, Jea turun untuk sarapan bersama keluarga nya. Jea duduk berhadapan di meja makan dengan ayah dan bunda nya. tak lama setelah sang bunda menyiapkan sarapan untuknya dan ayahnya, ia pun membuka suara untuk berbicara.
"Ayah bunda, besok aku nginep di rumah Grace boleh?" tanya Jea pada sang bunda.
"Boleh sayang, tapi tumben banget kamu mau nginep dirumah Grace?" jawab sang bunda.
"Iya tuh tumben banget kamu mau nginep dirumah Grace, biasanya aja gak mau" lanjut sang ayah.
"Sesekali yah nda, pengen main di rumah temen"
"Yaudah. sekarang lanjutin gih sarapannya habis itu berangkat sekolah sama ayah" ucap bunda Jea.
"Siap ndaa"
skip
Jea sampai di sekolahnya pukul 6.40, ia pun berjalan menuju kelasnya. namun ditengah jalan ia tak sengaja menabrak seseorang. kalian tahu siapa orang itu?? yup dia adalah Ergino Rahardhika. ketos yang terkenal kejam di sekolahnya. Gino adalah kakak tingkat sekaligus orang yang Jea suka selama ini.
"Maaf kak aku gak sengaja" ucap Jea meminta maaf.
"Ya" jawab Gino cuek.
Setelah mengucapkan kata tersebut Gino pun langsung pergi meninggalkan Jea yang masih berdiri disana.
"Anjir tuh cowo cuek banget sih, bisa bisanya dia cuma jawab "Ya" doang. au ah sebel gue" batin Jea kesal.
Jea pun melanjutkan langkahnya untuk pergi ke kelas. sampai di kelas Jea melihat Grace yang sudah duduk manis di bangkunya, ia pun lantas menghampirinya.
"Grace lo tau gak sih, gue tadi nabrak crush gue anjir"
"Weh si Gino itu?? yang bener aja lo" ujar Grace tak percaya.
"Beneran, sayangnya dia cuek banget. kit heart gue dicuekin"
"Lo belum tau ya? rumornya tuh dia udah punya cewe, dan cewenya itu seangkatan sama kita" setelah Grace melontarkan kata kata tersebut, Jea pun shock.
"Siapa anjir cewenya?? mau gue gebukin sini.
lo juga kenapa sih bikin hati gue jadi potek""Yakan gue ngasih tau ege, lo gimana sih" ujar Grace dengan tatapan sinis.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙼𝚢 𝙱𝚎𝚜𝚝 𝙼𝚊𝚗 [ON GOING]
Teen Fiction⚠️MENGANDUNG KEBUCINAN⚠️ Cerita ini menggambarkan seseorang yang saling mencintai dan selalu bersama hingga akhir hayat mereka. Btw cerita ini juga diambil dari kisah nyata ya. cuma disini alurnya dibuat sedikit berbeda dari yang asli.