19

5 2 0
                                    

Sorry sorry author up nya kelamaan ya???
author baru bisa up nih😁
maaf ya klo kelamaan, karna masih PPDB, sekarang baru bisa up.
lanjut ke cerita aja yaa....

🍁🍁🍁

~happy reading........

Disisi lain, Hendri kala itu mendatangi Elin ke kelasnya. Elin yang hendak keluar dari kelasnya terkejut mendapati Hendri yang sudah berada di depan pintu kelas.

"Loh ada apa hen kesini?" tanya Elin.

"Ayo ikut gue ke rooftop bentar." ucap Hendri.

ia menarik tangan Elin untuk berjalan menuju rooftop. sampai di rooftop, Hendri menggenggam kedua tangan Elin sembari berkata.

"Lin... gue suka sama lo, lo mau jadi pacar gue?" tanya Hendri.

Elin begitu terkejut mendengar kalimat tersebut keluar dari mulut hendri. Elin tak menyia-nyiakan kesempatan. ia menerima tawaran Hendri.

"Aku mau hen." jawab elin dengan wajah yang gembira.

"Makasih Lin." ucap Hendri kemudian ia menarik Elin kedalam dekapannya.

skip

Bel pulang sekolah telah berbunyi. murid murid berhamburan untuk pulang. Hendri menunggu Elin di depan kelas. tak lama Elin keluar dan menggandeng tangan Hendri. mereka berjalan menuju ke parkiran.

"Sayang mau mampir kemana?" tanya Hendri.

"Aku mau beli es krim coklat aja." balas Elin.

Seketika Hendri bungkam. seolah memori nya bersama Jea terulang kembali. ia mengingat kembali memori memori bersama mantan kekasih nya itu. tanpa sengaja mata Hendri tertuju pada Jea yang berada di parkiran. mereka saling pandang dengan perasaan yang sulit diartikan.

"Jea......" batin Hendri.

"Sayang kenapa?" tanya Elin yang dapat membangunkan Hendri dari lamunan nya.

"Anu... gapapa kok." jawab Hendri.

"Ayo kita pulang." lanjutnya.

"Beli es krim dulu yaa...." ucap gadis cantik itu memperlihatkan senyum manisnya.

Hendri hanya mengangguk setuju. mereka berdua naik ke atas motor dan melaju keluar dari pekarangan sekolah.

Sementara itu Jea masih memperhatikan Hendri dan Elin hingga hilang dari pandangan nya.

"Gue terlalu jahat ya hen..." gumam Jea yang masih bisa didengar Grace.

melihat teman nya yang terpuruk, Grace tak kuasa menahan air matanya. ia bergegas memeluk Jea.

"Jea... lo gapapa kan?" tanya Grace.

"Gue gapapa kok." balas Jea seraya menghapus air mata nya dan disusul oleh senyuman tipis dari bibirnya.

"Makasih ya Grace udah peluk gue."

"Udah tugas gue je sebagai temen lo."

"Je.. gue gatau gimana perasaan lo sekarang, tapi gue bakal tetep selalu ada buat lo disini." batin Grace.

Mereka berdua pun meninggalkan parkiran sekolah.

Di taman

"Sayang..." panggil Hendri.

"Iya kenapa??"

"Beli es krim nya di taman sini aja ya."

"Iya gapapa kok." ucap Elin.

mereka berdua berjalan menuju tukang es krim langganan Hendri dan Jea.

"Mang es krim coklat nya 2." ucap Hendri.

"Siap." balas mamang penjual es krim.

"Loh mas udah ganti lagi cewenya?" tanya mamang tersebut yang membuat Elin heran.

"Iya mang udah putus yang kemarin." jawab Hendri.

"Padahal cocokan sama yang kemarin mas."

"Cantik soalnya." lanjutnya.

Hendri hanya diam tak berkata apa pun.

Setelah es krim sudah berada di tangan mereka. mereka memilih duduk di salah satu kursi taman.

"Maksud mamang es krim tadi apa ya hen?" tanya Elin secara tiba tiba hingga membuat Hendri hampir tersedak es krim nya.

"Ah i-itu bukan apa apa kok." jawab Hendri dengan gugup.

"Jadi kamu mau sembunyiin soal tadi dari aku hen??" batin elin bertanya tanya.

Hendri termenung melihat Elin yang berpikir begitu keras tentang hal tadi.

"Maaf Lin, gue gabisa ngasih tau lo. yang ada lo bakalan sakit..." batin Hendri meminta maaf.

(Hendri nih agak laen, dengan lo gak kasih tau, yang ada malah makin sakit hen si elin🗿)

"Gimana? enak gak es krim nya?" tanya Hendri pada elin.

"Enak kok enak." jawab elin.

"Ngeliat Elin makan es krim coklat jadi keinget jea. jadi kangen sama jea. andai lo tau je, cinta gue udah habis di lo semua." gumam Hendri yang tak didengar oleh siapapun.

Hendri tak berhenti memikirkan Jea. ia jatuh cinta se jatuh jatuhnya pada Jea. cintanya akan selalu untuk Jea. walau seribu orang datang tetap Jea yang menjadi tempatnya berlabuh.

🍁🍁🍁

~Hendrian Cakra Bagaskara~

"Kemana pun aku pergi, tetap kamu lah tempatku untuk kembali. tetap kamu Jea...."

~bersambung......

next? vote & komen ya...

semangatin author buat nulis dong!!
author suka males nulis nih, makanya kadang nyampe 2 Minggu baru up njierr😭😭😭

Dipublish : 3 Juli 2024

tertanda: Aini. N.

𝙼𝚢 𝙱𝚎𝚜𝚝 𝙼𝚊𝚗 [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang