Moomin

272 18 3
                                    

Minggu pagi yang cerah, membuat siapapun bahagia. Namun tidak untuk kedua insan yang kini diliputi hawa suram. Memandang penuh ketakutan pada boneka di hadapannya.

" gimana nih jin... " ujar jaemin kini wajahnya pucat pasi.

" gak tau jaem... lu sih... " ujar hyunjin tak kalah pucat.

" ya mana gue tau kalo si kudanil gendut ini ada disini! Lagian ini kan salah lo juga! " Ujar jaemin tak terima dituduh.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Jaemin yang baru saja pulang membeli minuman, menghampiri hyunjin yang tampak serius melukis secara diam-diam. Niat ingin mengagetkan, justru menjadi musibah karena kakinya tersandung pinggiran kasur. Hingga minuman yang ia bawa tumpah sepenuhnya pada lukisan hyunjin.

" JAEMINN!!"

" sorry jin!! Gak sengaja suer dah! Gue mau ngagetin doang tadi... " ujar jaemin meringsut mundur, serem bos.

" sini lo!" Ujar hyunjin sembari menggenggam gelas berisi air keruh bekas cat.

" ampun jin... suer dah gak sengaja... "

" nih! Rasain nih!" Hyunjin menyiram jaemin tepat di wajah, namun bisa ditangkal cepat oleh jaemin.

" fiuhhh... gak kenak.... wleee... " ejek jaemin memeletkan lidahnya.

" hyun?" Panggil jaemin menghentikan ejekannya ketika melihat wajah hyunjin yang pucat pasi dengan mata membulat seolah melihat sesuatu yang menakutkan.

" ja.. jaem... min... " ujar hyunjin dengan suara bergetar sembari menunjuk barang yang di pegang oleh jaemin

" napa dah?" Ujar jaemin bingung, namun berteriak seketika melihat apa yang ia jadikan sebagai tameng di genggamannya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

" mana di cuci juga kagak mau ilang lagi nih noda... pake pemutih juga masih berbekas... " gerutu hyunjin.

" lu pake cat apaan dah! Ampe bisa tahan banget begitu!" Gerutu jaemin

" no drop..."

" itu cat tembok!" Ujar jaemin tak habis pikir.

" irit jaem.... irit... "

" gila nih anak... terus nih nasib kita gimana, mau diapain nih boneka renjun... "

" gak tau... lagian napa nih boneka bisa ada di kamar kita dah... " tanya hyunjin bingung.

" semalam renjun nginap disini... pas lu sama seungmin nginep di rumah temen lo yang suka senyum itu... " ujar jaemin membuat jeongin tersedak kuah bakso pedas di sebrang sana.

" ck! Lem biru dah lah, apalagi!"

" lem biru? Apaan?" Tanya jaemin bingung.

" lempar, beli baru... " jawab hyunjin santai.

" siapa beli?"

" lo lah! Kan lo yang jadiin tuh boneka sebagai tameng.." Ngegas hyunjin menunjuk jaemin dengan jari tengahnya.

" lo juga salah ya! Ngapain lo ngelempar air cat ke gue!" Ujar jaemin tak mau kalah, bahkan ia sudah melempar boneka moomin ke wajah hyunjin.

" ya lo siapa nyuruh siram karya seni gue!" Ujar hyunjin melempar balik moomin.

" gue kagak sengaja ya! " balas jaemin berniat melempar moomin kembali, namun ditahan oleh hyunjin.

" lepas gak!" Bentak jaemin menarik moomin.

" lo yang lepas!" Ujar hyunjin ikut menarik moomin.

" lepas hyunjing!!"

" JAEMINNN!!"

ONE SHOT SKZ X NCT DREAM ( 00 LZ ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang