Puasa 1

100 15 36
                                    

" GILA!! PANASNYA KEK NERAKA!!! " gerutu jisung sembari mengipasi dirinya dengan kertas koran.

" baru puasa pertama padahal, tapi udah di uji coba dengan cuaca panas extreme... " ujar felix terbaring di ubin seperti ikan teri.

" penghuni dunia pendosa semua sih... " julid jeno, membuatnya mendapat tatapan sinis dari 7 lainnya.

" iya, lo salah satunya... " julid hyunjin.

" bisa diem gak, yang panas bukan kalian doang... " gerutu seungmin.

" bulan puasa nih, perbanyak sabar... " ujar jaemin berusaha bijak, padahal dirinya sendiri  diam-diam mendominasi kipas hingga yang lain tidak kedapatan angin.

" hausss~~ " rengek haechan hendak menegak segelas air dingin di genggamannya.

" HEH GOBLOK!! PUASA!! " teriak renjun, merebut paksa gelas di tangan haechan.

" ish!! Napa di ingetin sih?!!! Biar ketelen dulu itu air mumpung gue lupa, kalo dah habis segelas baru di ingetin!! " gerutu haechan.

" YA GUE YANG DAPAT DOSANYA KALO GITU!! " ujar renjun kesal, menggeplak kuat kepala haechan.

" GAK USAH TERIAK-TERIAK BISA GAK?!! PANAS NIH!! "  teriak Jisung yang sudah berasap seperti daging panggang.

" gak ada hubungannya padahal... " julid haechan.

" adalah, kalo panas terus berisik tuh bawaannya emosi... belum lagi di tambah lapar, haus, dan  ngantuk.. sudahlah... mood hancur... lemes brodi... " ujar hyunjin.

" ngadem ke mall gak sih kalo kayak begini? " ajak felix.

" ayok dah, gue ikut... atau gak ke water park deh yok... berenang... " usul jeno.

" water park bakal banyak zina mata, jangan deh... " ujar jaemin menolak, ia tidak mau puasanya batal karena melihat yang segar-segar dalam bentuk lain.

" mall gas lah... " ujar renjun.

" mau kesana naik apa? Boncengan naik motor? Panas banget loh ini... masih jam 1 juga.. " ujar seungmin malas.

" angkot lagi mau? " tawar haechan.

" ogah!! Gak usah aneh-aneh lu!! " tolak jisung cepat.

" kenapa dah... padahal enak naik angkot tuh... " ujar haechan merajuk.

" enak sih, tapi suaranya itu loh... terlalu~~ " ujar felix.

" car ride? " tawar jeno.

" mahall... bulan puasa ketimbang keluar uang untuk ojek mobil, mending untuk beli takjil... " ujar jaemin.

" ya udah sih... goncengan aja napa, ribet amat... " ujar hyunjin lelah dengan perdebatan mereka.

" entah, tumben amat lu gak mau naik motor min... " ujar renjun heran.

" bukan gak mau, tapi ini terik banget!! Gue cuman males dengar rengekkan kalian yang kehausan... "

" gak bakalan lah, kek bocah aja dikit-dikit ngerengek kehausan... " uajr haechan.

" ucap seseorang yang semenit lalu mau nenggak segelas air es... " julid renjun membuat haechan terkekeh tanpa dosa.

" dah lah yok, siap-siap...  kita ke mall dulu ngadem, entaran kalo dah agak sore baru ngabuburit cari takjil... " ujar jeno.

" gas, gue mandi duluan!! " ujar jisung ngacir lebih dulu.

" we curang lu nyuri start!! " ujar haechan menyusul roommatenya.

" ye elah... masalah mandi aja rebutan... " ujar jaemin yang ternyata sudah sampai lebih dulu.

" Gak ngaca emang manusia satu itu!! " julid hyunjin.

ONE SHOT SKZ X NCT DREAM ( 00 LZ ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang