mereka semua menahan tawa di ruang tengah. Bagaimana tidak, wajah haechan babak belur karena di pukuli oleh warga. Beruntung lukanya tidak terlalu parah, karena mereka segera menolong haechan.
Menjelaskan jika haechan sedang membuat drama film untuk tugasnya...
Dan untungnya para warga percaya, yah meski mereka harus mendapat siraman rohani dari warga karena ulah nakal mereka.
" puas lo!! " ujar haechan kesal sembari mengompres wajahnya dengan es batu.
" maaf chan, gak tau gue kalo bakal begini... " ujar hyunjin berusaha menahan tawanya sekuat mungkin.
" bodo amat gue!! Renjun!! Giliran lo ya!! " ujar haechan menunjuk renjun dengan jari tengahnya.
" gak bisa gitu dong!! Sesuai botol dong!! Siapa tau bukan gue... " ujar renjun berusaha menghindar.
" gak usah ngelak deh, tinggal lo doang yang belum kenak... terima aja udah... " ujar seungmin.
" lakik bukan? Jangan ngehindar dari masalah... " kompor jisung.
" lari gak bakal nyelesaiin apapun njun... " ujar jeno.
" mau ngindar pun juga bakal kenak... " ujar jaemin.
" IYA!! UDAH!! DIEM LU PADA!! CEPAT APAAN DARENYA!! "
" cepetan dikit, gue ngantuk... " ujar felix yang terus menguap.
" UJI NYALI DI RUMAH KOSONG UJUNG KOMPLEK!! " ujar haechan membuat mereka semua bersorak.
" LO MAU BUNUH GUE TANPA NYENTUH YA!! " ujar renjun nyaring.
" gila chan!! Itu rumah kan angker chan!! " ujar jeno.
" yang lain lah, gue gak berani ikut kesana... " ujar felix yang langsung melek mendengar dare haechan.
" chan, lo tau sendiri kan cerita-cerita tentang rumah itu... " ujar seungmin tak setuju.
" wah seru nih pasti... " ujar jaemin tak ada takutnya.
" gue fixs lebih terima hukuman kalo jadi renjun... " ujar jisung.
" jangan kejam-kejam lah chan... " ujar hyunjin
* gak sadar lu bikin haechan bonyok jin?
" ya udah terima hukuman aja... " ujar haechan.
" apa hukumannya? " tanya renjun tidak yakin.
" bagi semua orang password sosmed lu selama sebulan... " ujar haechan membuat mereka menganga lebar.
" fixs setelah ini akan ada dendam kesumat antar satu sama lain... " ujar seungmin.
" pada bubar sih kayaknya dari nih kost... " ujar jaemin.
" lo!! Chan!! Lo bener-bener ya... " ujar renjun kehabisan kata-kata.
" silahkan dipilih tuan muda renjun... " ujar haechan dengan senyum menyebalkan.
" antara privasi dan kedamaian hidup sih... " ujar jeno.
" gue pilih dare!! Tapi lu semua harus ikut!! " ujar renjun.
" gak bisa dong! Bukan uji nyali namanya!! " gerutu haechan.
" minimal lu pada nemenin di luar ege!! " gerutu renjun..
" gue gak mau ikut! " ujar felix.
" gue juga! Lihat dari luar aja dah serem!! " ujar hyunjin.
" gue juga ogah..... " ujar jisung.
" gue ikut dah nemenin... " ujar jaemin yang penasaran dengan apa yang akan terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE SHOT SKZ X NCT DREAM ( 00 LZ )
Fanfictionhanya keseharian random anak 00 line skz dan nct dream..