Malam minggu, malam yang biasa digunakan anak muda untuk kencan bersama pasangan atau sekedar nongkrong dengan teman diluar.
Menghabiskan waktu untuk bersenang-senang.Namun tidak untuk kedelapan bujang yang lebih memilih tinggal dalam kost, selain hemat pengeluaran alasan lain mereka dirumah tidak lain tentu saja status mereka yang masih menjomblo.
" bosen banget nih gue... " gerutu hyunjin.
" sama, ngapain gitu kek woi biar rame dikit... " ujar felix sembari mengemili cookies buatanya.
" TOD aja yok! " ajak renjun.
" bosen TOD ah yang lain napa... " jawab jeno.
" DOD dah... " ujar haechan.
" apaan DOD chan? " tanya jaemin yang baru saja mendengar singkatan tersebut.
" DARE OR DARE... "
" apaan gak banget!! Itumah masuk kandang singa, keluar kandang macan... " ujar seungmin gak setuju.
" tapi boleh juga, ketimbang bosen... ayok dah... " ujar jisung menyetujui.
" ayok dah!! Lakik bukan?! Masa gini doang ogah... " ujar hyunjin.
" gaya lu jin, entar kalah mewek lu... " julid renjun.
" kagak, udah ahli gue mah yang beginian... " jawab hyunjin pd.
" dah lah bacot semua lu pada, gas yok main... " ujar felix.
" siapa duluan?" Tanya jeno.
" hompimpa gak sih..... " ujar jaemin.
" alah ribet! Gue duluan... " ujar seungmin mengambil botol kosong.
" yang kepilih harus lakuin dare dari yang mutar botol... yang kena giliran berikutnya... " ujar seungmin memberi arahan.
" suka gue nih yang kek seungmin, sat-set, sat-set!! " puji haechan.
" semua dare udah tersimpan baik di otak gue untuk kalian masing-masing... hahahaha.... " tawa jisung dengan nada vilain.
" biasa sih yang sial yang pd kayak elu sung... " ujar jaemin yang disetujui semuanya.
" sialan lu pada... "
" udah we bacot terus!! Kapan mulai ini!! " ujar renjun geram.
" oke! Gue mulai ya!! " ujar seungmin memutar botolnya, membuat semua orang di sana fokus dan gugup.
Orang pertama kali yang akan terkena darenya adalah....
JENO!!!
" sialan! Napa gue dulu dah!! " gerutu jeno.
" oke jeno... dare untuk lo... hmm, apa ya yang bagus... " ujar seungmin seraya berpikir.
" mau gue saranin gak? " ujar haechan membuat jeno sewot.
" kagak ya! Gak usah ikutan lo! Bagian seungmin nih! "
Sungguh, jeno tidak mau haechan yang memberikan dare karena pasti akan aneh.
" hmm yang simple aja lah... gue mau elo... makan satu tahu busuk yang viral sampai habis... " ujar seungmin membuat semua yang ada disana bersorak senang, berbeda dengan jeno yang melongo tidak percaya.
" lo... serius min?" Tanya jeno memastikan, yang dibalas anggukan oleh seungmin.
" bentar gue ambilin!! " ujar renjun pergi mengambil tahu viral yang sempat ia lihat di kulkas.
" nah silahkan tuan muda jeno... " ujar renjun meletakkan tahu tersebut di depan jeno. Membuat mereka semua menutup hidung karena bau yang menyengat.
" fiks, lu ada dendam sama gue... " ujar jeno mengambil tahu tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE SHOT SKZ X NCT DREAM ( 00 LZ )
Fanfictionhanya keseharian random anak 00 line skz dan nct dream..