Sahur

132 10 7
                                    

" yuhuu epribadeh... udah lihat berita kan? " tanya haechan yang baru saja keluar dari kamar, ikut nimbrung bersama anak kostan yang tengah berkumpul di ruang tengah.

" berita tentang? " tanya renjun yang tengah fokus bermain kartu uno bersama hyunjin.

" puasa loh.... besok udah mulai puasa, berarti entar malam kita udah mulai sahur... "

" oh... itu, udah pada tau kok chan, entar gue mau ke supermarket belanja bahan untuk sahur nanti... " ujar seungmin.

" lo pergi bareng siapa min? " tanya haechan berniat ikut.

" sama gue.... lo mau ikut?  " ujar jaemin yang dibalas anggukan cepat oleh haechan.

" enggak! Lo gak boleh ikut ya chan, entar yang ada belanjaannya aneh semua... " larang jeno.

" ish!! Gue gak bakal ngerusuh elah, cuman mau ikut doang... cuci mata... " ujar haechan membela diri.

" percaya ucapan lo itu sesat chan... " ujar jisung.

" mending lu dirumah aja deh chan, sehari dirumah kenapa dah... kaki lo gak bisa diem banget, cacingan? " julid hyunjin.

" mending lu mandi deh chan, lo udah 4 hari kagak mandi gila, besok puasa!! Bersihin diri lo!! " ujar felix melempar bantal sofa tepat mengenai wajah haechan.

" ck, gue gak mandi itu ngirit air tau!! " gerutu haechan melempar kembali bantal sofa tersebut, dan sialnya mengenai renjun.

" LO CARI MATI YA?!!! " teriak renjun marah.

" AMPUN NDORO!! GAK SENGAJA!! " ujar haechan panik.

" irit sama jorok jauh sih chan bedanya... " julid jisung.

" berisik lu sung, lu juga sama aja kayak haechan... " ujar jeno.

" eh sembarangan lu ye!! Gue emang muka-muka jarang mandi, tapi gue paling rajin dari lu pada!! Gue bisa mandi 5 kali sehari!! " ujar jisung tidak terima.

" oh.... pantes tagihan air mahal banget, elo ternyata pelakunya... " julid seungmin.

" kalo itu bukan gue!! Gue emang sering mandi tapi airnya dikit doang elah... " ujar jisung berusaha menyelamatkan dompetnya.

" udah lah, lo pada udah mau puasa juga masih aja kelahi mulu... atur deh emosi kalian itu, terutama lo njun... lo emosian parah... " ujar felix menunjuk renjun dengan jari tengahnya.

Plak!!

" kondisikan jari lo ya setan!! " ujar jaemin menggeplak tangan felix.

" gue emosian tuh karena kalian ya!! Bertingkah aja tiap hari, apalagi haechan noh!! Doyan banget mancing darah tinggi gue naik!! " gerutu renjun.

" idih kagak ya, lu aja yang sensian sama gue... " ujar haechan tidak terima.

" awas lu selama bulan puasa gangguin gue!! Gue sunat lagi lo, biar habis masa depan lo... gak dapat lu si teteh ryujin..." ancam renjun.

" rantai aja gue sekalian njun!! Ikhlas gue mah..
Ketimbang gak bisa caper lagi sama neng ryujin... "

" alay bet bucin... tampang kardus gitu lu kira ryujin bakalan terpesona sama lu, jijiq iya... " julid hyunjin.

" lo kalo gak julid, gak bisa? " ujar haechan geram.

" lupa lo kostan ini isinya lambe turah semua? Nyinyir ever time... " ujar jisung malas.

" kurang-kurangin lah we ghibah, bulan puasa ladang pahala... jadi kita buat yang baik-baik aja... tapi kalo udah buka, gas aja.... " ujar jaemin tanpa dosa.

ONE SHOT SKZ X NCT DREAM ( 00 LZ ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang