" pulang aja boleh gak sih... jujur gue takut jadinya setelah dengar cerita empat orang itu... mana sampai demam tinggi begitu... " ujar felix was-was.
" 3 hari 3 malam coy... gila... " ujar seungmin mengingat betapa caosnya mereka menjaga keempat temannya yang saat ini tengah asik menonton bola di kost.
" berdoa aja malam ini aman, bukan malam jumat juga... ini malam selasa bro... " ujar jaemin menenangkan.
" mau pulang juga gak bisa, minggu lalu kita udah minta tukaran sama jadwal bang lino dkk... mau gak mau kita ngejaga pos malam ini... " ujar jeno.
" ya udah kita di pos aja lah ya semalaman... ogah gue kalo keliling suer dah... " ujar felix takut.
" kalo gitu mah mending kagak usah ngeronda lix, di kost aja... fungsinya ngeronda kan keliling ngecek daerah kita, kalo diam aja untuk apa... " ujar seungmin menjitak sayang jidat felix.
" udahlah jangan ngobrol aja, keliling yok... " ajak jeno.
" ih sumpah!! Ogah gue!! " rengek felix.
" lu pilih ikut keliling rame-rame, atau disini sendirian terus disamperin sama tuh makhluk halus, dibawa ke alam mereka... ilang sampai berbulan-bulan, pulang-pulang udah ada bendera put... "
" cukup jaem!! Cukup ya... gue ikut ayok... tapi plis banget jangan lewat kebun ya!! Noh pohon pisang sama beringin jadi satu disono!! Gue ogah!! " ujar felix memperingati.
" tapi alurnya kesitu lix... " ujar seungmin.
" ogah min... ogah... gue takut... " rengek felix.
" udah, tenang aja gak bakalan ada apa-apa... gue jagain dah elu... " ujar jeno merangkul felix.
" bacot lu jen mau ngelindungi, tau-tau lari duluan hahahaha.... " ejek jaemin.
" sorry ya, gue bukan lakik yang begitu... " sinis jeno.
" udah deh gelut mulu, heran gue... bisa gak sih kita sekost itu damai bentar aja... " ujar seungmin lelah.
" kalo gitu justru aneh min, kiamat bisa-bisa... para reoq dikumpulim satu.. mana bisa sih kalem... " ujar jaemin.
" tapi depan crush bisa kan... " julid felix.
" oh jelas, keharusan itu... jaga image... "
" kita kerjain anak-anak di kost gak sih? Seru deh kayaknya... mereka kan cuman berempat doang tuh, mana abis kejadian gitu kan yak... pasti seru sih... " ujar jeno mengajak mereka untuk jahil.
" gak usah aneh-aneh... mereka demam lagi kita yang repot... " gerutu seungmin.
" eh tapi emamg bisa ya kalo ketakutan banget bisa apai demam? " tanya felix penasaran.
" mau coba? " tanya jaemin yang langsung dibalas gelengan oleh felix.
" kalo lu mau coba sih ayok lix, gue bawa lu ke kebun... kita tinggalin lu sendirian disana, 5 menit aja... pulang-pulang udah beda lu lix.. " ujar jeno.
" lu kayaknya ada dendam pribadi ama gue ya jeno... " sinis felix yang dibalas cengiran oleh jeno.
" mau mencar aja gak? Biar cepat gitu kita kelilingnya, biar bisa duduk-duduk lagi di pos... " saran jaemin.
" boleh... " ujar seungmin dan jeno menyetujui.
" gak ya!! Gue nolak!! Gak ada!! Gak usah ngide lo jaem!! Noh curut di rumah berempat aja kena jumscare ya, apa kabar berdua doang... gak!! " ujar felix menendang pantat jaemin.
" ya elah lix penakut banget lo, biar cepat monyet... " gerutu jaemin sembari mengelus pantanya yang terasa pedas karena tendangan felix.
" gak!! Diam lo!! Ketimbang gue jahit tuh mulut!! "
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE SHOT SKZ X NCT DREAM ( 00 LZ )
Fanfictionhanya keseharian random anak 00 line skz dan nct dream..