Dompet Terbang

283 18 12
                                    

" ren.... bangun ren... lo katanya mau ke rumah adek lo hari ini..." ujar seungmin membangunkan renjun yang tertidur pulas sembari memeluk moominnya.

" lima menit deh min... " jawab renjun dengan suara berat khas bangun tidur.

" gak ada! Gue mau beresin nih kamar! Cepet bangun lo!" Ujar seungmin menepuk jidat renjun keras, hingga meninggalkan cap tangan disana.

" bener-bener deh lo ah! " kesal renjun lalu beranjak daei kasur dengan mata yang masih terpenjam.

1
.
.
2
.
.
3
.
.

DDUAAKK!!

" AKKKHH!! SIAPA SIH NAROK PINTU DISINI! " ujar renjun sadar sepenuhnya setelah kejedot cukup keras.

" makanya bukak tu mata kalo jalan! Nyampe alam baka pun gak sadar lu... " ujar seungmin setelah puas melihat renjun tersiksa.

" huh! Wajah cakepku ternodai... "

" cakep dari sedotan iya! Lo mandi sana di kamar anak lain! Jangan di sini! Mau gue bersihin! Bawa baju lo!" Ujar seungmin melempar baju tepat pada wajah renjun.

" sialan lo min, pagi-pagi ngeselin bet... " gerutu renjun meninggalkan seungmin berberes.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

" hello.. numpang mandi dong... " teriak renjun di depan kamar hyunjin-jaemin.

Cklek~~~

" eh jun? Numpang mandi ya? Lantai satu aja... kamar mandi di pake ama jaemin, dia lagi diare... gue aja gak betah dikamar, nih mau pergi... baunya bikin mabok... " ujar hyunjin sembari menutup pintu kamar.

" jin... " panggil renjun.

" kenapa?" Tanya hyunjin bingung.

" gendong.... ngantuk... takut jatoh nanti di tangga... " ujar renjun manja.

" idih! Minta gendong haechan sono!" Ujar hyunjin malas namun tetap berjongkong agar renjun bisa naik kepunggungnya.

" hehehe makasih hyun.... hyun wangi banget... " ujar renjun yang kini mencium harum dari hyunjin.

" jelas lah... emang kek lo masih bau iler... "

" renjun nyaman..." ujar renjun kembali mengantuk, wangi hyunjin entah mengapa seolah menghipnotis dirinya.

" lah malah tidur lagi nih bocah... " gerutu hyunjin merasakan kepala renjun menyandar nyaman padanya.

" loh hyun? Renjun kenapa?" Tanya felix yang sedang sarapan bersama haechan dan jeno di dapur.

" ketiduran dia... padahal katanya mau mandi... "

" oh.. seungmin pasti lagi berberes dah tuh... " ujar felix paham.

" tarok aja di kamar haechan... " ujar jeno.

" eh jangan! Kamar ku kotor banget kek kandang babi! Semalam jisung pulang-pulang mabuk terus berantakin kamar belum diberesin... gue aja ampe tidur di ruang tamu semalam... " ujar haechan.

" ya udah tarok kamar gue aja... " ujar jeno.

" numpang ya no, lix... " ijin hyunjin.

" iya... macam sama siapa aja sih... nanti langsung kesini ya sarapan dulu... " ujar felix yang hanya di jawab hmn oleh hyunjin.

" eh hari ne ke dwaeki gym yok!" Ajak felix.

" ke tempat yang cowoknya pendek itu ya? Tapi berotot itu?" Tanya haechan.

" hooh... disana langganan gue... jadi harga teman, murah... " jawab felix.

" ayoklah gue udah lama banget gak olahraga... " jawab jeno.

ONE SHOT SKZ X NCT DREAM ( 00 LZ ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang