Penghuni surga
Diubah menjadi
PPIHyunjin seksyh
Siapa tuh ubah nama grup?Seungmin-nie
PPI? apaan dah?Daddy Hae
Hyunjin > gue yang ubah
Seungmin > Para Pria Idaman...Renjun pecinta moomin
Idaman dari mana, mengenaskan iya...Jenooong
Aku diam, aku tampan...J-one-s
Jenooong > idih, idih si najis...Jaemin cooling
Yuhuuu eperibadeh... peri cinta tiba...Anak pitik
Tobatlah kalian wahai manusia, masih pagi dah random amat...Seungmin-nie
Anak pitik > tau yang lebih random lagi gak lix?Anak pitik
Seungmin > apaaan tuchh??Seungmin-nie
KITA SEMUA DUDUK SEBELAHAN NGAPAIN CHATAAN!!Jenooong
Caplosk jebolHyunjin sexsyh
*1J-one-s
*2Daddy Hae
*3Jaemin cooling
*4Renjun pecinta moomin.
Udah we! Berisik amat notif!~~~~~~~~~~~~~
" daripada gabut, pergi jogging aja yok... " ajak felix.
" boleh tuh, ayok deh... udah lama gak olahraga perkara sibuk nugas mulu.... " ujar seungmin setuju.
" aduhhh... males banget ah gue... badan dah kecil gini, makin kecil nanti... " gerutu renjun.
" ya elah ayok ah! Ketimbang ngendok dirumah... " ajak haechan.
" gue setuju aja sih... sekalian abis jogging mau ikut senam sehat sama ibu-ibu komplek... " ujar jaemin.
" wih boleh tuh... ikut juga dong gue jaem... " ujar hyunjin.
" boleh-boleh ayok... makin rame makin seru... enak tau senam ama ibu-ibu tuh... selain sehat dapat bonus... " ujar jaemin membuat mereka antusias.
" bonus apaan jaem?" Tanya jeno.
" ikut dulu kalo mau tau... " ujar jaemin membuat mereka bercebik kesal.
" lo ikut kan sung? Diem aja dari tadi... " ujar felix.
" pengen sih... tapi males banget gue... " ujar jisung lemes.
" lah napa dah? " tanya renjun bingung.
" lu pada tau akang-akang yang rese itu kan?" Tanya jisung.
" yang malam-malam kesini bawain lo lilin sebiji perkara mati lampu itupun lilin hasil curian di kamar temennya? " tanya hyunjin yang dibalas anggukan oleh jisung.
" yang ngasih lo payung sama jaket pas hujan deras terus besoknya dia demam tinggi sampai di angkut ambulance perkara ujan-ujanan?" Tanya seungmin yang dibalas anggukan oleh jisung.
" yang rebutan permen kapas terakhir sama bocil di pasar malam biar lo bisa makan tuh permen?" Tanya felix yang dibalas anggukan oleh jisung.
" yang buat 1000 burung dari kertas origami tapi kurang sebiji gara-gara kertasnya dirobek kucingnya itu?" Tanya renjun yang dibalas anggukan oleh jisung.
" yang bantuin lo pas tenggelam di danau tapi malah ikut tenggelam karena dia lupa kalo kalian sama-sama gak bisa berenang?" Tanya jeno yang dibalas anggukan oleh jisung.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE SHOT SKZ X NCT DREAM ( 00 LZ )
Fanfictionhanya keseharian random anak 00 line skz dan nct dream..