Random

163 10 4
                                    

" chan... " panggil hyunjin pada haechan yang menikmati kimchi jiggae nya.

" hn?" Gumam haechan karena mulut yang penuh.

" gak bosen apa makan itu mulu?" Tanya hyunjin heran.

Pasalnya haechan memakan makanan tersebut bukan 1-2 hari, melainkan hingga sebulan. Hal tersebut tentu tidak luput dari perhatian anak kost.

" nghakh thuah " ujar haechan tidak jelas.

" telan dulu makanannya haechan! " tegur renjun.

" enggak tuh... kenapa?" Tanya haechan.

" ya gapapa sih, cuman heran aja kok sanggup makan itu hampir sebulan... gue sih eneq ya... " ujar hyunjin.

" ya elah gaya lu... bagus ini lagi ketimbang mie instan... kita makan mie instan aja bisa ampe berbulan-bulan sanggup kok... " ujar haechan kembali menikmati makanannya.

" ya kan mie instan beraneka rasa, kalo itu kan sama chan... " ujar hyunjin.

" gue suka... " ujar haechan singkat.

" ya udah sih, perkara makanan aja di permasalahin... yang penting makan, ketimbang kagak... " ujar jeno.

" ya gue kan cuman heran aja... " ujar hyunjin cemberut.

" udah cepat makannya!! Gue mau cuci piring!! " ujar felix membawa mangkok miliknya ke wastafel.

" makasih makanannya... " ujar seungmin setelah selesai makan.

" sini piring ama gelas lo, sekalian.. " ujar jaemin mengambil piring seungmin untuk di bawa ke wastafel.

" makasih jaem... udah paling ganteng, baik lagi... moga jodohnya spek bidadari ya.. " puji seungmin.

" lo mah muji kalo ada maunya min... " gerutu jaemin membuat seungmin terkekeh.

" mana piring lo pada?! Cepat makannya lama amat!! " gerutu felix.

" sabar elah lix... masih ngunyah nih... " ujar jisung mempercepat makannya.

" entah lix, belum turun nih nasi dari tenggorokan... " ujar haechan.

" lama lo pada!! Cuci sendiri entar!! " ujar felix beranjak pergi.

" buru-buru amat sih lix... " ujar jeno membawa piringnya ke wastafel.

" cuman pengen istirahat aja nih gue, capek tau semalaman deadline tugas... " geruru felix fokua mencuci.

" ngeluh aja, bersyukur lo... " ujar renjun membawa piring kotornya.

" kalo cuman ngomel pergi deh njun, lo ngeselin.. " ujar felix kesal.

" udah biar gue yang bantu, gak usah marah-marah... " ujar jeno membantu felix mencuci piring.

" cuci piring aja segala dibantuin... bantuin gue dah mending, bersihin kolam ikan dibelakang... " ujar jaemin.

" yok jaem sama gue... " ujar hyunjin merangkul jaemin menjauh.

" kok elo? Gue maunya jeno njir... " gerutu jaemin.

" mata lo pitak? Gak lihat jeno bantuin felix... udah ah yok!! Entah apa bedanya gue ama jeno... " gerutu hyunjin.

" kalo sama lo mah bukannya bersihin kolam ikan malah ngedrama njir!! " ujar jaemin malas.

" ya kan hiburan... biar gak bosen, dah lah yok! Keburu kesorean... " ujar hyunjin menarik jaemin kuat.

" lama amat lo berdua makan.... " ujar seungmin menatap haechan dan jisung yang masih menikmati makan siang mereka.

" makan itu dinikmati min... " jawab jisung sembari menonton film di hpnya.

ONE SHOT SKZ X NCT DREAM ( 00 LZ ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang