" jadi siapa mau mandiin dino? " tanya renjun.
" lo aja lah njun.. " ujar haechan.
" gue gak bisa, lagian kan ngurus dino tugas bersama... " ujar renjun.
" lo aja jaem, kan lo sering mandiin kucing-kucing lo.. anggap aja dino itu kucing... " ujar seungmin.
" beda lah gila! Gak berani gue, mana anak orang.... " ujar jaemin.
" felix? Jeno?" Tanya renjun yang dibalas gelengan oleh keduanya.
" jisung noh... " ujar felix asal.
" lo mau ada adegan pembunuhan di kost?" Ujar jeno membuat jisung kesal.
" sembarangan lo pada! Sini gue yang mandiin!! Gampang aja udah!! " ujar jisung menggendong dino yang tengah asik bermain kubik milik hyunjin.
" dino ya... mari kita mandi... " ujar jisung yang dibalas kekehan oleh si kecil.
" hati-hati sung!! Bukan boneka itu.. ada nyawanya... " ujar haechan mengingatkan.
" tau gue!! Berisik banget lo!! Mana bajunya?" Tanya jisung.
" di kamar gue, dalam tas... mandiin dia disana aja biar gak ribet... " ujar renjun yang dibalas anggukan oleh jisung.
" yakin nih biarin jisung mandiin dino sendirian? Gue yang takut nih... " ujar felix khawatir.
" gue susul deh... " ujar haechan membuat semua orang menahan haechan seketika.
" tidak, tidak... perpaduan lo dan jisung itu... hancur... gak bisa... " ujar seungmin.
" lo duduk manis aja disini udah... " ujar jaemin.
" biar gue aja yang nyamperin... " ujar jeno beranjak dari ruang tamu.
~~~~~~~~~~~~~~
" sung.... " panggil jeno.
" kenapa jen?" Jawab jisung dari kamar mandi.
" kok belum lo mandiin? " tanya jeno sembari memperhatikan jisung dan dino yang tengah bermain busa sabun di kamar mandi.
" airnya masih panas jen... gak mungkin kan aku siramin ke dia.... entar lumer gimana? " ujar jisung membuat jeno tepok jidat.
( lo kata dino apaan sung? Lumer... kek keju aja.. )
" emang salah biarin lo sendirian sung... ya gak lo tunggu juga tuh air jadi dingin, mau berapa jam coba... campur airnya jisung, di campur... " ujar jeno menambahkan air biasa ke dalam ember.
" hehehe... gak kepikiran jen... " ujar jisung cengengesan.
" dah mandiin gih... " ujar jeno setelah mengukur suhu airnya.
" bantuin jen, gue gak pandai mandiin bocah... " ujar jisung mendudukan dino yang sibuk bermain dengan bebek karet di tangannya.
Dengan telaten jeno menyiramkan air pada tubuh dino, lalu memberikan sabun dan sampo bayi miliknya pelan-pelan. Jisung? Dia cuman pegangin dino doang, biar gak kemana-mana.
Acara mandi berjalan lancar, hingga si kecil dengan iseng memukul gayung ditangan jeno membuat air tumpah mengenai dirinya dan jisung.
" hahahaha... " tawa bayi dino.
" hah... baru juga mandi, udah ganti baju lagi gue..." ujar jeno.
" sorry ya jen... ngerepotin lo, padahal gue dengan pd bilang mau mandiin dino eh malah ujung-ujungnya lo yang mandiin... " ujar jisung sembari melilitkan handuk pada dino.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE SHOT SKZ X NCT DREAM ( 00 LZ )
Fanfichanya keseharian random anak 00 line skz dan nct dream..