" oke!! Berikutnya!! " ujar felix semangat memutar botol
Sungguh ia tidak sabar menyiksa salah satu temannya.
SEUNGMIN!!!
" siap min?" Tanya felix dengan deep voicenya membuat mereka semua merinding.
" siap gak siap, siap gue mah... " jawab seungmin berasa di posisi antara hidup dan mati.
" godain banci depan gang... " ujar felix membuat mereka semua tertawa kencang.
" hahahahah... aduh perut gue sakit... " keluh jisung sembari memegangi perutnya.
" gak expect gue... selamat ya min.." ujar jeno.
" lo dendam apa ama gue lix? " tanya seungmin malas.
" gak ada min, gue cuman kepengen aja... " jawab felix tanpa dosa.
" ck!! Anjir lah lo pada!! Tau sendiri gue kemusuhan ama banci-banci di depan noh... masih aja... " ujar seungmin beranjak pergi, diikuti semua anak kost.
" tenang min, cuman bentar doang... " ujar renjun menenangkan roommatenya, atau lebih tepatnya senang di atas penderitaan roomatenya itu.
" ayok jangan lama-lama jalannya..... " ujar haechan semangat.
" gitu aja cepat lu... " ujar hyunjin.
" alah, kayak lu gak aja... " julid haechan.
" udah woi, kalian jangan bully orang... giliran kalian belum loh... " ujar jaemin menakuti.
" iya juga... " jawab hyunjin dan haechan serempak.
..
Mereka berjalan kaki ke depan gang komplek mereka, dimana disana terlihat beberapa wanita jadi-jadian tengah berkumpul bersama.
" mati dah gue... " ujar seungmin menelan ludahnya takut.
" ini mah bukan seungmin yang godain tuh bences deh kayaknya... tapi seungmin yang digodain... " ujar jisung menatap satu persatu waria tersebut.
" kalo gue nolak, hukumannya apaaan dah lix? " tanya seungmin berusaha mencari pilihan terbaik.
" hmmm kalo lo nolak, hukuman lo pacarin semua cewek populer setiap jurusan di univ... " ujar felix menaik-turunkan alisnya, menggoda seungmin.
" sialan, gak ada yang bagus... " gerutu seungmin.
" min kata gue sih lo sial sih... " ujar jaemin.
" seungmin maju kena, mundur kena gila... " ujar jeno.
" macarin semua cewek populer setiap jurusan kayaknya gak susah deh untuk seungmin, tapi endingnya itu yang gak bagus... dikroyok masal dia entar... " ujar haechan.
" lebih baik di kroyok masal di kampus atau di kroyok waria gang komplek rumah? " tanya hyunjin.
" gak ada yang bagus njir... " ujar renjun meringis.
" fixs lix, setelah ini pertemanan kita berakhir... " ujar seungmin melangkah maju mendekati para waria tersebut.
" eh? Eh? EH?!! "
" mampus lo lix... " kompor jisung.
( santai min, lo bisa lah... ) inner seungmin, menarik napas dalam-dalam.
" malam cantik.... " sapa seungmin membuat mereka semua menoleh padanya.
( hm! Mati gue!! ) inner seungmin keringat dingin.
" owhhh ada berondong ganteng... ada apa sayang... " sapa yuri mengibaskan rambut palsunya.
* ini author ngarang ya namanya...
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE SHOT SKZ X NCT DREAM ( 00 LZ )
Fanfictionhanya keseharian random anak 00 line skz dan nct dream..