Baby '1

384 15 19
                                    

" wahai para penghuni neraka, wajah malaikat berakhlak saiton! Banguuuunnnnn!!! " teriak renjun membahana, menggunakan microphone.

" apaan sih njun masih pagi juga nih... " gerutu seungmin yang pertama keluar dari kamar.

" gila njun! Mau di demo warga apa gimana? Pake microphone segala... " ujar haechan sembari menggaruk kepalanya.

" entah nih njun... berisik banget deh, aku baru aja tidur 2 jam loh... " ujar jeno merenggangkan badannya.

" kirain ada musibah bencana alam... rupanya kelakuan njun... " ujar hyunjin sembari mengucek matanya yang masih lengket.

" njun teganya dirimu pada akang... akang masih ngantuk sayang... " ujar jaemin hingga mendapat hadiah panci terbang dari njun.

" hiks sayang jahat... " ringis jaemin memeluk hyunjin membuat si empunya gerah.

" masih pagi dah pada ribut lu pada.. " gerutu felix demgan suara deepnya yang makin deep karena baru bangun.

" jisung mana? " tanya renjun memperhatikan mereka satu persatu.

" masih tidur njun... lihat aja noh ke kamar kalo gak percaya... " jawab haechan.

Mendengar jawaban haechan, renjun langsung menarik napas dalam bersiap untuk...

" HAN JISUNGGG BANGUN LO ATAU GUE JUAL KE BANG LEE KNOW!! " teriak renjun menggunakan micrhopone, membuat telinga mereka pengang seketika.

Dan ampuh.

Dengan kesadaran yang masih setengah, jisung sudah berlari dan berdiri tepat dihadapan jisung sembari memberi hormat sembari sempoyongan.

" apa yang bisa saya bantu kanjeng ratu.... " ujar jisung setengah sadar.

Renjun langsung memberi kode haechan untuk mendekat, membuat haechan bingung namun tetap menurut.

( takut diamuk haechan tuh... )

Setelah haechan mendekat, renjun langsung mengangkat tangan haechan tinggi-tinggi, mendekatkan ketiak haechan tepat di hidung milik jisung.

" ANJIN** BAU SEPICTANK!! " teriak jisung melek seketika karena bau busuk yang menyerang indra penciumannya.

" kurang ajar lo! Bau manly kayak gini disamain sama bau wc! " gerutu haechan tidak terima.

" 11-12 sih chan... " ujar jaemin yang disetujui oleh mereka semua.

" sialan lo pada.... "

" udah langsung to the point aja ya!! Jadi hari ini kita akan kedatangan tamu tak diundang! Pak RT mau nitipin anaknya sama kita-kita karena dia mau ke luar kota seminggu...  gue dikabarin semalam lewat chat!!... " ujar renjun.

" anaknya? Yang umur satu tahun itu? " tanya seungmin yang dibalas anggukan oleh renjun.

" eh yang bener aja... gak salah anaknya dititipin ke kita? Gak takut tiba-tiba rumahnya ada bendera putih apa? " ujar jeno yang di setujui semuanya.

" gue udah bilang sama pak RT kalo anaknya gak akan aman sama kita, tapi dia tetap kekeh nitip... dia lebih percaya sama kita-kita daripada yang lain... dan lagi yang nganggur cuman kita aja, yang lain pada sibuk... gitu katanya... " jawab renjun.

" idih, di sangka nganggur gini gak ada kegiatan apa! " gerutu hyunjin.

" entah tuh, disangka nyolong jambu tetangga itu bukan kegiatan apa... " ujar jisung membuatnya mendapat toyoran dari felix.

" tapi kita-kita gak ada keahlian ngurusin anak bayi... " ujar felix

" tolak aja deh njun, takut anaknya kenapa-kenapa entar panjang lagi urusan... males gue... " ujar jaemin.

ONE SHOT SKZ X NCT DREAM ( 00 LZ ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang