Buryam

135 11 11
                                    

Pagi hari di kost yang damai, dengan 6 orang yang terkapar selayaknya ikan tanpa air.

" yuhu gaes.... kami pulang... " teriak felix ketika baru saja sampai di kost.

" pengeran tampan telah tiba!! " teriak hyunjin yang tak kalah nyaring.

" lama amat anjir kalian berdua buset!!! Perut gue udah nyanyi dari tadi minta diisi!! " gerutu renjun sembari menepuk perutnya yang gembul.

" entah nih!! Ngapain aja anjir kalian!! Pake acara muter komplek dulu apa gimana? Padahal jarak cuman 10 langkah njir!! " sewot haechan.

" hehehe sorry-sorry.... tadi sakit perut di jalan, jadi gue ngajak felix mampir dulu ke minimarket, numpang boker... " jawab hyunjin sembari cengengesan.

" lah kenapa gak pulang aja? " tanya seungmin heran.

Karena jarak dari rumah ke minimarket lebih jauh daripada jarak ke tukang bubur.

" gak kepikiran gue!! Udah mules banget!! Untung kagak jebol dijalan.... mau tarok dimana muka pangeran... " jawab hyunjin.

" alah!! Lu tuh emang malu-maluin!! Ogah gue ke minimarket sana lagi gara-gara lo!! " gerutu felix.

" lah emang kenala lix?" Tanya jeno penasaran.

" lo pada tau gak? Nih bocah ya langsung nyelonong gitu aja masuk ke toko, teriak-teriak " TOILET!! DIMANA TOILET!!! TOLONG GUE UDAH DI UJUNG!!! " mbaknya langsung panik dong nganterin si tiang listrik ini ke toilet karyawan... "

" gue minta maaf berkali-kali.... malu banget gue asli, mana rame lagi... belum lagi dia selesai buang hajat dengan santainya dadah-dadah sama orang-orang yang ada di toko kayak berasa lagi di red carpet... anjir!! Gue mau ninggalin muka gue disana!! Terus lari!! "

" hahahahaha.... anjir busuk banget!! " tawa jisung bahagia melihat penderitaan si anak ayam.

" absurd banget lo hyun!! Untung gue gak ada di posisi lo lix!! " ujar jaemin.

" ya gimana namanya juga panik, keluar-keluar semua lihatin gue, gue yang merasa mereka terpesona sama ketampanan gue ya otomatis melambaikan tangan lah... " ujar hyunjin membela diri.

" pala lo tampan! Tapir iya!! " gerutu felix yang masih kesal.

" udah lah debatnya!! Laper nih!! Mana buburnya!! " ujar renjun mengambil paksa kantong kresek di tangan felix.

" besok-besok gak lagi dah nyuruh kalian yang pergi... " ujar haechan menyusul renjun ke dapur, yang tentu saja di ikuti oleh yang lain.

" alah macam kalo lo yang pergi bener aja chan, lu malah lebih parah lagi... bisa-bisanya beli bubur ayam tanpa bubur apa maksud lo?!! " gerutu jeno mengingat kelakuan haechan saat membeli bubur bersamanya.

" hehehehe ya soalnya waktu itu kan gue lagi program diet, jadi demi melancarkan aksi diet gue ya gue beli ayamnya doang... "

" iya, buburnya minta gue... sampai habis ludes sama ayamnya, gue kebagian hikmah doang... " gerutu seungmin.

" hehehe... ya udah sih min, kan langsung gue ganti... "

" lo ganti pake uang gue ya!! Bukan untung, buntung gue!! " ujar seungmin menggeplak kepala haechan.

" udah, besok-besok biar gue dah yang pergi... biar aman... " ujar jaemin menawarkan diri.

" aman darimana!! Lo lupa tuh istri kang bubur naksir sama lo?!! Gak inget lo di pelototin terus sama kang bubur gara-gara istrinya ganjen terus ke lo.." ujar jisung mengingat dimana hampir saja terjadi adegan pembunuhan.

ONE SHOT SKZ X NCT DREAM ( 00 LZ ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang