AAAAAAA!!!
" aduh napa sih jen, masih pagi udah teriak aja... " ujar felix yang terbangun karena teriakan jeno.
" lix!! Bangun lix!! Tengok!!! " ujar jeno menggoyangkan tubuh felix dengan kasar.
" ish!! Apaan sih!! " ujar felix yang terpaksa bangun karena terganggu.
" lihat!! " ujar jeno menunjuk lantai yang sedang ia pijak.
Mata felix membulat sempurna ketika melihat apa yang ditunjuk oleh jeno, ia bahkan mengucek matanya untuk memastikan apa yang ia lihat tidak salah.
" ANJIR JENO!! RUMAH TENGGELAM!! " teriak felix histeris.
" banjir nih kayaknya!! Tapi air darimana?!! Masa iya gara-gara hujan doang banjir?!! " ujar jeno beranjak keluar kamar yang disusul oleh felix.
" gila!! Airnya udah hampir selutut, bisa tenggelam beneran nih rumah... " ujar felix meringis.
" BANGUN WOI!!! RUMAH TENGGELAM!!! " teriak jeno agar anak-anak di lantai dua dapat mendengarnya.
DOK,DOK,DOK!!
" HAECHAN, JISUNG BANGUN!! CEPETAN!!! " teriak felix menggedor kamar di sebelahnya dengan brutal.
" MATI SURI KALIAN YA!! BANGUN!!! " teriak felix lagi karena tidak mendapatkan respon dari pemilik kamar.
1
2
3
AAAAAAA!!!
" nah bangun dah tuh orang.... " ujar felix ketika mendengar teriakan dari dalam.
" WHAT THE HELL!! KENAPA INI!! " teriak renjun yang baru saja keluar dari kamarnya.
Gimana gak kaget, bangun tidur udah ngelihat lantai 1 rumah sudah penuh dengan air.
" buset!! Lagi syuting film titanic kah ini?" Ujar seungmin yang baru saja muncul.
" WEE KENAPA INI!! KENA AZAB KAH KITA!! " teriak jisung histeris.
" lo aja sana yang kena azab, dosa lo kan paling banyak... " ujar jeno malas.
" SIAPA YANG LUPA MATIIN KERAN AIR?!! KAN BANJIR JADINYA!! " teriak haechan yang mendapat hadiah keplakan maut dari jisung.
" lo kira air keran bisa bikin rumah ampe terendam begini apa? Logis dong.... " gerutu jisung mendapat tatapan maut dari haechan.
" napa sih teriak-teriak... BUSETT!!! RUMAH KITA HANYUT KELAUT KAH?!! " teriak hyunjin kaget.
" DOSA SIAPA INI WE SAMPAI KOST KITA BEGINI!! " teriak jaemin panik.
" masa iya sih gara-gara hujan terus tanpa jeda bisa sampai banjir begini... kayaknya gak banget deh... " ujar seungmin turun ke lantai 1 diikuti ketiga lainnya.
" bisa aja sih, hujannya deras loh... " jawab felix.
" cepat selamatin barang-barang, bawa ke lantai dua... bahaya nih kalo dibiarin, takut airnya makin naik... " ujar renjun sembari mengambil barang-barang yang perlu di amankan.
" bener juga.... kok gak kepikiran... " ujar jeno langsung berlari ke kamarnya diikuti oleh felix. Begitupun dengan haechan dan jisung.
" motor di luar gimana dong? " ujar hyunjin khawatir.
" ya mau gimana? Bawa masuk pun percuma, di dalam aja kerendam begini apalagi diluar... mau di bawa naik ke lantai 2 gak mungkin, masa iya mau digotong satu-satu... " ujar jaemin yang menyelamatkan makanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE SHOT SKZ X NCT DREAM ( 00 LZ )
Fanfictionhanya keseharian random anak 00 line skz dan nct dream..