" yuhuuu... malam dunia tipu-tipu... " teriak haechan yang baru saja pulang.
" berisik lu! Baru pulang aja udah ribut! Heran! " Ujar seungmin melempar kain lap tepat di wajah haechan.
" guys! Kalian mending siap-siap sekarang deh... dandan yang rapih... " ujar haechan selonjoran di sofa, menggunakan paha felix sebagai bantal.
" heh enak bener lu! " ujar felix mendorong kepala haechan.
" bentar lix, elah.... "
" kenapa lo nyuruh ganti baju? Emang ada apaan? " Tanya jaemin.
" gue mau ngajak lu pada makan gratis... " jawab haechan membuat mereka hening cukup lama.
" kok pada diam? Mau kagak?! Ayo cepat sana ganti baju!! " ujar haechan kesal.
" gue curiga ama lu chan, pulang-pulang ngajak kita semua makan gratis... " ujar jeno yang di setujui semuanya.
" lu gak ikut hal kriminal gitu kan chan?" Tanya hyunjin mencurigai.
" gitu amat lo semua sama gue, emang gue seburuk apa sih sampai gak bisa di percaya... " gerutu haechan.
" masalahnya emang lo tuh gak bisa dipercaya... " jawab renjun.
" kalo kita ngikutin lo itu pasti endingnya berujung sial nyet... " ujar jisung.
" kali ini kagak, gue jamin dah! Kalo sial kalian boleh deh jual gue ke tante girang, hot daddy juga boleh dah... " ujar haechan asal ceplos.
" bener lu ya?! " tantang felix.
" iya lix... gigit nih hidung gue kalo lo gak perca... ARGH!! KOK LU GIGIT BENERAN SIH LIX!! " ujar haechan bangkit dari tidurannya sembari mengelus hidungnya yang memerah.
" kan lo yang nyuruh... " jawab felix santai.
" gue gak ikut deh, malas... mana dah malam juga... " ujar seungmin.
" kalo gue malas ikut karena yang ngajak haechan... " ujar hyunjin.
" belum berangkat udah deg-deg ser duluan gak sih kalo haechan yang ngajak tuh... " ujar jaemin yang di setujui oleh semuanya.
" jahat banget lo semua sumpah!! Terbully banget gue di kostan ini!! " ujar haechan ngambek.
" ya udah sih tinggal pindah kost kok ribet chan... " ujar jeno membuat hidung haechan kembang kempis menahan emosi.
" udah mirip chan, tinggal nyeruduk orang aja... " canda renjun membuat haechan tantrum.
" wuaa!! Jahat!! Kalian semua jahat!! Gak pengertian!! " rengek haechan.
" hn, tantrum tuh bocah... " julid jeno.
" udah chan!! Jelek banget lo begitu!! " ujar jisung melempar haecham dengan send rumahannya.
" ayo dah kita turutin aja mau tuh bocah, masih jam 8 juga... lagian kita juga belum makan malam... kalo sampai tujuan kita gak jadi makan, malah sial... entar kita makan aja haechan... " ujar jaemin.
" sesekali jadi kanibal boleh juga... " jawab renjun.
" serem banget lo semua sumpah!! " ujar haechan merinding.
" ya makannya lo tuh kalo jadi orang yang jelas, jadi kagak dicurigain... " ujar felix.
" lo mau gue sejelas apa lagi sih lix, kurang jelas apa coba hubungan kita sayang... " canda haechan membuatnya mendapat bantal terbang.
" heran gue!! Dari tadi dapat barang terbang mulu!! "
" jadi kagak?! Biar siap-siap nih... " ujar jisung.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE SHOT SKZ X NCT DREAM ( 00 LZ )
Fanfictionhanya keseharian random anak 00 line skz dan nct dream..