" ciee senyum-senyum sendiri, napa sih lix... " ujar jeno pada felix yang salting gak jelas sembari menatap ponselnya.
" gapapa kok... arggghhh lucu banget sih!! " heboh felix.
" fix, gila nih anak... " julid jeno, lalu menoyor kepala felix.
Namun bukannya marah, felix hanya diam saja tidak peduli dan masih fokus dengan ponselnya.
" wahh... kesurupan nih bocah, hiii... " ujar jeno, pergi meninggalkan felix di kamar, ia bahkan tidak lupa mengunci pintunya takut-takut felix kabur.
~~~~~~~~~~~~~~~~~
" sung yakin tuh aman? " tanya seungmin memperhatikan hyunjin dan jisung yang sedang maskeran.
" aman kok.. kalo gak kan kulit hyunjin yang rusak... " ujar jisung membuatnya mendapat cubitan di pipi oleh hyunjin.
" lo mau gue bikin gak bisa jalan seminggu sung? " ancam hyunjin yang dibalas kekehan oleh jisung.
" eit? Kenapa tuh... kok bisa gak jalan seminggu... jangan-jangan... " ujar haechan.
" apa lo? Gak usah piktor ya! " sewot jisung.
" idih... orang gue mau bilang, kalo hyunjin mau matahin kaki lo... lo tuh piktor... " jawab haechan yang hanya di balas side eye oleh jisung.
" lo kata gue, psikopat chan? Tapi bener sih... " jawab hyunjin mendapat gaplokan dari jisung.
" loh jen? Napa lo? Panik amat tuh muka?" Tanya jisung yang tengah sibuk mengoleskan masker hand made di wajah hyunjin.
" dikejar rentenir ya?" Tanya haechan random.
" felix gila! Kita butuh bawa dia ke rsj atau ke pak ustad biar di ruqiah! Mana tau kesurupan! " ujar jeno drama.
" apaan dah, emang felix kenapa? " tanya jaemin yang sibuk mencari uban di rambut renjun.
" alah... paling penyakit tantrumnya kumat... " ujar renjun.
" tantrum mah si haechan... " jawab seungmin membuat haechan mendengus sebal. Ingin membalas tapi takut.
" plis gue serius banget ini we... " ujar jeno lelah dengan kerandoman teman-temannya.
" emang napa sih jen? " tanya hyunjin penasaran.
" lo tuh diem!! Susah gue maskerin ini!! " ujar jisung kesal.
" maaf ya manis... " ujar hyunjin membuat jisung mual seketika.
" si felix ceria banget... " ujar jeno.
" lah ya kan anaknya emang ceria tiap waktu, nangis aja tuh anak sambil senyum... " ujar jisung yang kini gantian di maskerin.
" bukan hal aneh itu mah jen... " ujar jaemin yang disetujui semua orang.
" beda anjir! Ya gue tau dia anaknya ceria tapi kali ini beda! Dia tuh senyum-senyum mulu... ketawa, teriak-teriak gak jelas... salting mulu bocahnya... " ujar jeno.
" jangan bilang felix lagi jatuh cinta... " ujar seungmin.
" gak mungkin lah, siapa coba yang dia suka... " ujar renjun.
" masa iya dia diem-diem aja kalo lagi jatuh cinta... gak mungkin banget, dia hal random aja diomongin... " ujar jaemin.
" tapi bisa aja loh kalo felix jatuh cinta beneran, soalnya gue lihat dia lagi dekat sama cewek gitu... " ujar haechan.
" lo pernah lihat chan?" Tanya jisung penasaran.
" gue pernah lihat beberapa kali felix sama cewek yang sama, sedangkan felix kan jarang banget yak ama cewek... " ujar haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE SHOT SKZ X NCT DREAM ( 00 LZ )
Fanfictionhanya keseharian random anak 00 line skz dan nct dream..