ꨄ First Meet ꨄ

929 41 6
                                    

Ketika jam menunjukkan pukul 7 malam, para mahasiswa/i baru berhamburan keluar dari gerbang utama setelah acara perkenalan kampus di hari akhir selesai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ketika jam menunjukkan pukul 7 malam, para mahasiswa/i baru berhamburan keluar dari gerbang utama setelah acara perkenalan kampus di hari akhir selesai.

Pengikatan gelang dengan doa semangat dari para senior telah di terima setiap mahasiswa/i.

Rasa syukur dan lega akhirnya di rasakan oleh setiap orang karna telah berakhirnya kegiatan ini, tidak hanya para mahasiswa/i baru tapi juga para senior yang bersedia menjadi panitia di acara perkenalan kampus di sela kesibukan kuliah mereka.

Namun selesai nya acara perkenalan kampus belum tentu selesai pula acara lain terkait kedatangan mahasiswa/i baru, acara lain yang di maksud pun yaitu pemilihan bulan dan bintang kampus untuk angkatan baru.

Siang hari setelah acara makan siang di hari yang sama saat perkenalan kampus di hari terakhir. Para panitia perkenalan kampus di setiap fakultas meminta para mahasiswa/i untuk berpisah sesuai dengan fakultas dan jurusan.

Berkumpulnya atas permintaan panitia ini terkait pemilihan bulan dan bintang kampus yang akan di adakan setelah acara perkenalan kampus selesai.

Dan untuk itu, panitia sengaja untuk melakukan voting siapa yang akan mewakili fakultas mereka sesuai dengan visual wajah dan juga bakat.

Yang terpilih mewakili pun hanya dua orang dari setiap jurusan, yaitu laki-laki dan perempuan. Mereka akan bertanding setelah acara perkenalan kampus selesai di sela perkuliahan awal semester berlangsung.

Untuk mahasiswa/i yang tidak terpilih pun tentu pasti nya akan mendukung siapa yang akan mewakili jurusan mereka dan fokus untuk awal kuliah yang pastinya melelahkan. 

˚ʚ♡ɞ˚ . ˚ʚ♡ɞ˚ 

Setelah acara perkenalan kampus selesai, perwakilan setiap jurusan untuk pemilihan bulan dan bintang di minta untuk berkumpul terlebih dahulu.

Terkait apa saja yang akan di laksanakan dan berakhir dengan pendataan ulang calon bulan dan bintang kampus yang setidaknya memakan hampir 1 jam lebih setelah acara perkenalan kampus di bubarkan.

Kini setelah berakhirnya semua kegiatan di hari yang sama, langkah-langkah kaki bersemangat pergi untuk segera beristirahat.

Banyak nya bekas jejak kaki terlihat jelas dengan orang-orang bertahan yang dapat di hitung. Parkiran pun hanya ada beberapa kendaraan dan halte hanya menyisakan satu orang yang masih terlihat menunggu.

Langkah panjang di ambil untuk tergerak menuju halte dan mendudukkan diri tak jauh dari penunggu lain.

Di kesibukannya, ujung mata boss tentu melihat sosok dari pria yang dianggapnya mempesona.

Kulit putih bersih, wajahnya seperti campuran, walaupun hanya menatap ke arah jalan, ia tampak mengemaskan dan tentu saja untuk seukuran pria dia terlihat begitu cantik.

Crushing You [BN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang