⋆.ೃ࿔ Over Protective ⋆.ೃ࿔

249 22 10
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Gimana? Masih ada yang sakit? Kamu perlu apa? Mau makan apa? Mau minum apa? Biar aku ambilin atau kamu mau balik tidur lagi? Kita balik ke kamar aja gimana? Biar aku gendong, kamu banyak istirahat aja engga apa-apa kok" Ucap boss yang membuat tidak hanya noeul yang terdiam bingung, tapi juga net, James dan Yim.

"Ini orang emang kayak gini ya?" Ucap yim yang melihat perbedaan sangat besar saat noeul terbangun dari istirahat tidurnya.

Kini di tempat nya, noeul masih saja diam tidak bisa berbicara apa-apa, apalagi berbuat apa-apa karna apa yang dilakukan oleh boss benar-benar di luar ekspetasi.

Boss memberikan nya air mineral dan membantunya untuk minum, memeriksa demam nya apakah sudah mereda atau masih belum juga turun dan memperbaiki selimut yang noeul gunakan agar ia tetap merasa nyaman.

"Jadi masih sakit?" Tanya boss yang kini tidak bicara banyak.

"Eng- boss-"

"Yang sakit yang mana?"

"Boss-"

"Hmm, bilang aja sakit apa?"

"Boss?"

"Iya eul, iya, aku dengar"

"Boss?"

"Iya apa eul?"

"Boss tenang dulu ya" ucap noeul.

"Hmm, iya, kenapa?"

"Engga, boss tenang dulu" ucap noeul lagi.

"Oke, iya, ini udah tenang"

"Tenang ya. Eul udah baikan kok. Yim terima kasih banyak ya sudah nolong eul, James juga terima kasih banyak, sudah antar eul ke ruang kesehatan" ucap noeul yang berbicara pada boss, Yim dan James sekaligus.

"Dengan senang hati, noeul" jawab Yim.

"Cepat pulih ya, eul" jawab James.

"Jadi kamu gimana?" Tanya boss lagi yang membuat noeul mengambil napas berat.

"Boss, eul udah baikan kok, boss tenang ya" ucap noeul.

"Engga, aku engga tenang, kamu kayak masih sakit, masih cape, kita ke kamar ya?" Ajak boss.

"Di sini aja, boleh ya boss"

"Aku gendong kok. Mau ya?" ucap boss.

"Jadi mau lapor first aja deh" ucap James yang mendudukkan diri sambil bersila kaki di atas tempat tidurnya setelah bangun.

"Hussshhh, kamu nih" ucap net.

"Ya kan benar, liat aja kelakuan boss kayak gitu"

"Ya engga apa-apa kan, hun"

"Engga apa-apa gimana?"

"Ya kan itu cowoknya hun"

"Kata siapa cowoknya?"

Crushing You [BN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang