Keesokannya, dimana acara terakhir sebelum penutupan. Giliran klub basket dan cheerleaders yang tampil di pertandingan mini yang diadakan.
Di kursi penonton sudah berbaris noeul bersama teman-teman satu klub nya yang bergabung dengan pasangan mereka di tempat duduk berbentuk podium.
Acara kali ini hanya pertandingan persahabatan di kampus. Anggota yang bertanding pun juga berasal dari team kampus yang sama dan di pertengahan acara nantinya akan di adakan games kecil-kecilan bagi yang berminat untuk mencoba.
"Noeul udah sehat?" Tanya first yang sebelum tampil menemui sahabat kecilnya itu terlebih dahulu.
"Eul sehat kok first. Eul engga sakit" jawab noeul bingung.
"Kata- bohong kan lu?" Ucap first pada Joong.
"Lah, kaga, sakit beneran. Cuma dia aja yang bilang engga terus, tanya aja tuh sama boss" ucap Joong.
"Boss, bener eul sakit?"
"Sakit apa?" Tanya boss bingung.
"Kan?" Ucap first yang menatap tajam ke arah Joong.
"Ajak aja ngomong ntar by, kayak biasa" ucap Ja yang berada di belakang boss.
"Jangan macam-macam ya lu boss, tau banget gua pasti ulah lu" ucap Ja langsung.
"Emang gua ngapain?" jawab boss.
"Eul jawab jujur" ucap Ja.
"Eul cuma demam biasa kok, first percaya ya sama eul, tangan first mana, sini" jawab noeul yang mengambil tangan first untuk di tempelkan di keningnya.
"Masih demam" ucap first.
"Awas ya lu" ucap Ja pada boss.
"Lagian kelakuan kaga di rem" gumam James yang syukurnya hanya di dengar oleh net.
"Jangan gitu honey"
"Apa? Phi juga ya, sama aja" ucap James.
Sepeninggal Ja dan first yang telah berada di pinggir lapangan untuk bersiap, tatapan boss kembali dengan meneliti setiap apa yang ia lihat pada noeul.
"Hmm, b-boss?"
"..."
"Boss ken-"
"Kamu sakit?" Potong boss.
"Engga kok boss" jawab noeul.
"Diam" perintah boss agar noeul tidak bergerak banyak atau lebih tepat nya agar noeul tidak menghindar darinya dan saat punggung tangan boss yang mendarat di kening, kemudian kedua telapak tangan boss menyentuh kedua pipi dan leher lalu lengan noeul yang memang bersuhu hangat.
"Kenapa engga bilang" ucap boss dengan ekspresi datar.
"Maksud-"
"Kamu sakit, kenapa engga bilang aku?" Ucap boss.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crushing You [BN]
Fanfiction✓ BossNoeul ✓ 💯 Fluffy Cinta pada pandangan pertama bisa di rasakan oleh setiap manusia, ketertarikan seseorang yang amat dalam menimbulkan benih-benih cinta yang tumbuh tanpa di sadari, dalam konsep nya cinta pada pandangan pertama bisa di rasakan...