|_ ◕) Spy |_ ◕) Part 1

315 32 6
                                    

Terbangun dengan mata bengkak dari hasil menangisnya, membuat noeul hanya berdiam diri atas apa yang ia lakukan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Terbangun dengan mata bengkak dari hasil menangisnya, membuat noeul hanya berdiam diri atas apa yang ia lakukan.

Jika melihat keegoisannya, tidak ada yang salah dengan kata berteman, namun kata itu akan salah ketika di balik kata berteman terselubung kata lain.

"Astaga noeul kamu ini kenapa?" ucap noeul pada dirinya sendiri.

Hembusan napas lelah pun terdengar lebih keras daripada gumaman nya, noeul mengaku sudah merasa lelah.

Untung saja hari ini sudah masuk ke weekend jadi ia tidak perlu mengompres matanya yang bengkak dengan cepat.

Yang di lakukan oleh noeul sekarang hanya melihat handphonenya, dengan mengecek sosial media yang ia punya.

Instagram dan Twitter adalah dua akun sosial media nya yang sering ia akses untuk tau informasi apa saja.

Hanya untuk hal lain terkait isi hati di pikirannya itu, noeul perlu menanyakan nya pada first, karna noeul tidak bergabung sama sekali di group base pribadi yang membahas tentang update calon bulan dan bintang di tahun angkatannya.

Beruntung bahwa kekasih sahabatnya itu juga merupakan calon bulan yang membuat first harus tau apa saja terkait kekasihnya, hingga first mendapat undangan group base khusus boss yang kemungkinan menurut first jika undangan itu undangan random karena hampir seluruh pendukung calon bulan dan bintang menyukai sosok pria tampan yang tidak lebih tampan dari Ja ucap first pada noeul.

"Update boss hari ini?" Ucap first yang menjawab panggilan dari noeul.

"Iiihhh, bukan"

"Apa? Mau curhat lagi?"

"Bukan first"

"Apa sahabat kecil ku?"

"Sudah besar first. Kita sudah besar" sanggah noeul tidak terima.

"Sepertinya tidak eul, kau lihat, kita bahkan tidak seperti Ja"

"Dia itu ketinggian"

"Oke, kalau begitu kita yang pendek"

"Aishhh, first?"

"Iya, apa eul?"

"Ayo kita ke cafe"

"Cafe? Lagi?"

"Iya. Eul mau makan yang manis"

"Oke. Dimana? Dekat kampus lagi?"

"Eung! Benar sekali. Ya first ya, eul traktir"

"Pasti kau mau melihat apa boss latihan lagi kan?" Tebak first.

"Iiihhh first, kok tau"

Disaat yang sangat tidak di sengaja, noeul yang berniat untuk mencoba beberapa cafe di dekat kampusnya pun justru bertemu dengan boss.

Ia benar-benar tidak menyangka, jika boss adalah pria yang sejak tadi menyanyi sambil memainkan musik secara live di sebuah cafe, yang secara random noeul masuki.

Crushing You [BN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang