"Noeul?"
"Iya phi?"
"Phi mau tanya boleh?" Ucap pepper yang membuat noeul mengalih sedikit bentuk duduknya.
"Boleh phi"
"Noeul kenal boss dari mana?"
"Eul kenal boss habis pulang pengenalan kampus phi, kebetulan lagi sama-sama di halte, tapi yang lagi nunggu cuma eul, boss waktu itu lagi ada sesuatu gitu kalau engga salah, oh iya, boss calon bulan juga waktu itu phi jadi telat pulangnya, soalnya waktu itu sisa eul yang sendirian lagi nunggu" jelas noeul.
"Oh jadi kenalan gitu?"
"Iya phi, kenapa phi?"
"Engga kok, cuma nanya aja, soalnya kan kalian beda jurusan, beda klub juga kan pasti?"
"Iya phi benar. Oh iya phi, eul boleh cerita?"
"Boleh, cerita aja"
"Waktu itu pas lagi ada acara klub gitu kan phi, nah eul lagi bingung setelah ngambil brosur dari klub yang eul pengenin, terus ada boss manggil eul, itu sih waktu pertama ketemu lagi setelah kenalan dari halte itu phi, sebenarnya eul ada tanya boss, apa engga apa-apa gitu boss negur eul, terus engga apa-apa gitu boss ajak eul ngomong, tapi kata boss, boss nya engga apa-apa, tapi ya eul takut phi, soalnya boss kan banyak fans nya phi dari di acara pengenalan kampus aja phi, kayak udah banyak yang nyorakin gitu kalau dia bagus banget terus jadi calon bulan juga dia yang tingkat pertama terus, cakep banget emang boss nya jadi banyak yang suka" ucap noeul.
"Kepilih jadi bulan tahun angkatan kalian kan?"
"Iya phi, oh iya, mau cerita lagi phi, jadi kan waktu itu eul sama first, oh iya lagi phi, first itu sahabat eul dari kecil, kalau Ja teman boss kan phi?"
"Iya teman circle nya boss"
"Iya. Jadi waktu itu eul lagi makan kebetulan eul mau nya di dekat cafe kampus gitu phi, sekalian foto-foto sih, soalnya eul juga engga banyak eksplore Bangkok phi, pas eul datang banyak cape nya, sama persiapan untuk daftar kuliah, jadi gitu eul minta first buat makan di cafe dekat kampus yang bagus gitu phi designnya terus juga makanan sama dessert nya enak, terus pas lagi makan kata first, Ja mau datang karna kebetulan dekat kampus tapi sama temennya Ja gitu phi tapi eul engga tau siapa, first juga sama phi waktu itu juga bilang engga tau siapa, jadi pas datang, eul kaget, engga tau nya temennya Ja itu boss"
"Haduhh"
"Kenapa phi?"
"Engga apa-apa, lanjut aja ceritanya"
"Jadi ketemu lagi sama boss phi,ada ngobrol juga, tapi sebenarnya eul takut waktu itu ketemu sama boss nya phi, jadinya ya gitu tapi eul ingat waktu itu kata boss karna eul bilang eul dukung boss jadi bulan nya kampus, boss bilang eul harus datang kalau mau dukung boss gitu phi, eul kan engga ngerti phi maksudnya gimana kalau ternyata pemilihan bulan vote finalnya juga ada di bunga gitu phi jadi eul hadir pas final pemilihan bulan dan bintang kampus phi tapi pas ngasihkan bunga untuk boss kan phi, eul sempat bingung phi soalnya eul takut"
KAMU SEDANG MEMBACA
Crushing You [BN]
Fanfic✓ BossNoeul ✓ 💯 Fluffy Cinta pada pandangan pertama bisa di rasakan oleh setiap manusia, ketertarikan seseorang yang amat dalam menimbulkan benih-benih cinta yang tumbuh tanpa di sadari, dalam konsep nya cinta pada pandangan pertama bisa di rasakan...