"Beneran. Gak takut ada yang nyulik?" Tanya boss."Takut" ucap noeul.
"Takut kan? aku temenin"
"Jangan" cegah noeul lagi.
"Engga apa-apa"
"Boss engga sibuk?"
"Engga" ucap boss tersenyum seraya memberi sapa dengan sesama para finalis dan juga panitia yang berlalu lalang.
"Boss?"
"Hmm?"
"Boss engga ada jadwal habis ini?" Tanya noeul yang terlihat di wajahnya rasa tidak enak, karna nya boss harus menemani nya menunggu lagi.
"Ada kok, tapi belum jamnya" ucap boss jujur, ia memang ada jadwal hangout dengan para finalis bulan lain dan sudah memiliki tempat untuk berkumpul.
"Eul maaf lama ya" ucap first yang berlari kecil di depan Ja yang membawa tas besar.
"Engga apa-apa. Eul bantu bawa apa?"
"Engga usah. Noeul engga kuat" ucap Ja meledek.
"Bisa kok. Eul bisa" ucap noeul yang di hela napas oleh first, kekasihnya ini memang senang menjahili sahabatnya.
"Bawain tas aku aja kalo gitu. Minta tolong ya" ucap first memberikan tasnya.
"Siap"
"Boss mau ikut kita gak atau udah punya janji?" Tanya first.
"Janjinya sama kayak Ja" jawab boss yang diiyakan Ja.
"Oh, yang kemarin ya"
"Ikut aja kalau gitu, kasihan nih jadi obat nyamuk terus, sampai jadi kecil gini" ucap Ja yang mendapat tatapan tajam dari kekasihnya.
"Engga. Engga. Becanda. Becanda. Eh, engga becanda, by itu fakta" ucap Ja meyakinkan first yang sudah menatapnya malas, sedang kan noeul hanya kebingungan dengan keributan Ja dan first.
"Engga apa-apa aku ikut?" Tanya boss langsung pada noeul.
"Engga apa-apa boss"
"Oke, aku ikut" ucap boss dengan suara agak ditinggikan agar Ja dan first mendengar.
"Ikut? Oke. Berangkat" ucap Ja yang lalu merangkul first dan belakang mereka ada boss dan noeul yang mengikuti.
˚ʚ♡ɞ˚ . ˚ʚ♡ɞ˚
Di sebuah restoran yang sudah di reservasi oleh first, mereka merayakan capaian atas kerja keras Ja dan juga boss.
Dengan pilihan menu yang sedikit mewah, perayaan yang di siapkan oleh first terlihat begitu mengapresiasi sang kekasih dan itu membuat noeul yang melihat sahabat nya tentu ikut senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crushing You [BN]
Fanfiction✓ BossNoeul ✓ 💯 Fluffy Cinta pada pandangan pertama bisa di rasakan oleh setiap manusia, ketertarikan seseorang yang amat dalam menimbulkan benih-benih cinta yang tumbuh tanpa di sadari, dalam konsep nya cinta pada pandangan pertama bisa di rasakan...