Mungkin dari kebanyakan orang yang memiliki kebiasaan mudah bersosialisasi tidak akan takut dengan kondisi apa pun.Rasa takut dimana banyak pasang mata melihat pun tidak akan ada masalah nya.
Berbeda dengan seseorang yang tidak memiliki hal itu, ia pasti takut dan merasa tidak nyaman.
"Pesanan nya"
"Terima kasih" ucap noeul mengambil nampan yang sudah berisi santap siang nya.
Sejak menunggu setelah urusan di kasir nya selesai, noeul melihat-lihat dimana tempat yang bisa ia duduki.
Bukan karna pas jam makan siang, hanya saja hari ini kantin kampus nya terlihat memang penuh.
Noeul sendiri dengan keraguannya sempat berpikir makanan yang ia pesan di bawa pulang saja atau di bawa kemana noeul bisa memakan nya tapi untuk merubah keinginan nya, noeul harus berpikir lagi bagaimana cara ia meminta dengan antrian yang cukup panjang.
"Duduk dimana ya?" Ucap noeul sambil melihat-lihat kembali ke arah meja dan kursi kantin yang memang tidak memberikan nya tempat.
Akhirnya noeul ke arah yang tidak berdekat kan dengan tempat pemesanan, tepat di ujung yang hanya memiliki meja dengan satu sisi kursi yang di dempet kan ke dinding kosong, tidak berpenghuni, yang menjadi tempat noeul untuk menyantap santap siang nya.
Dengan wajah ceria nya, noeul segera menempatkan diri serta menaruh nampan yang berisi makanan dan minuman nya.
Ia sudah tak sabar untuk menonton anime yang belum ia selesaikan selagi makan siang.
Tablet dan earphone yang terpasang tidak menganggu noeul dengan ramai nya kantin. Noeul seperti memiliki dunia nya sendiri.
Dengan pilihan makan siang yang cukup, dessert dan tak lupa dua minuman sekaligus yang noeul pesan serta air mineral yang botol nya selalu ia bawa pun menjadi kelengkapan teman makan siangnya.
˚ʚ♡ɞ˚ . ˚ʚ♡ɞ˚
Di antara puluhan atau lebih tepatnya ratusan mahasiswa/i yang berada di kantin kampus fakultas ekonomi dan bisnis hari ini, tidak akan menyulitkan untuk menemukan seseorang yang di cari.
Dengan ciri yang sangat di kenal, langkah pasti pun menuju ke tempat di mana seseorang itu berada.
"Eh- loh? Boss?"
"Kenapa? Kaget ya?" Ucap boss dengan senyumnya.
Noeul melepas earphone nya dan masih mengerjap matanya bingung.
"Boss? Nga-ngapain?" Ucap noeul yang masih terkejut dengan kehadiran boss.
"Habisin dulu makannya" ucap boss membuat noeul terarah ke makanan yang masih berada di piringnya.
"Boss?"
"Iya?"
"Kok bisa ada disini?" Tanya noeul penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crushing You [BN]
Fanfiction✓ BossNoeul ✓ 💯 Fluffy Cinta pada pandangan pertama bisa di rasakan oleh setiap manusia, ketertarikan seseorang yang amat dalam menimbulkan benih-benih cinta yang tumbuh tanpa di sadari, dalam konsep nya cinta pada pandangan pertama bisa di rasakan...