☘ What it is ? ☘

293 20 22
                                    

Flashback

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Flashback.

Diruang ganti untuk club dance terlihat sibuk dengan kegiatan masing-masing anggota.

Ada yang menggunakan waktunya untuk mengepaskan pakaian yang terlihat kurang, melatih lagi gerakan yang nantinya akan di tampilkan dan sudah ada yang mulai berdandan.

"Switch dance girlgroup kumpul?" Ucap peat selaku koreo.

"Ini kalian berempat aja kan? Ini baju kalian, ambil sesuai nama ya. Di cocokin dulu siapa tau ada longgar atau apa ntar kasih tau phi. Oke? Di coba aja dulu" ucap peat kemudian melangkah ke lain tempat.

Cooheart, James, Nunew dan Noeul yang menerima paper bag berisi baju itu mulai mencari tempat untuk mencoba baju yang di terima.

"Et, bentar" ucap James yang penasaran dengan baju yang di berikan dan ia mengambil acak untuk di lihat di tempat nya berdiri.

"Ini baju cewek?"

"Ha-?" Ucap yang lain nya terkejut serempak, termasuk noeul.

"Eh iya loh, ini baju cewek. Kemarin gitu ya di bilangnya? Bukannya masih pakai baju unisex gitu ya kok ini-" ucap nunew bingung.

"Kita cobain dulu deh. Ntar gimana nya kita akalin, ini cewek banget, eh bentar deh, loh, ini ada wig nya segala loh" ucap cooheart.

"Wig?" Ucap noeul yang kini benar-benar terkejut.

"Duhhh, ini engga ada briefing ke kita loh kemarin kalau pakaiannya bakal kayak gini" ucap James.

"Cobain aja deh dulu ya, ntar kalau pakaiannya keterlaluan ada waktu untuk diganti" ucap cooheart yang di setujui James, noeul dan nunew.

Keempatnya langsung menuju ke ruang ganti yang tersedia, di bilik-bilik itu cooheart, James dan nunew tampak bicara dari bilik mereka masing-masing sedangkan noeul terdiam dengan pakaian yang ia terima.

"Punya aku masih aman" ucap James.

"Punya aku, kayaknya bisa sih ini" ucap nunew.

"Punya aku, ya engga apa-apa lah, bisa kok ini bisa" ucap cooheart.

"Eul?" Panggil James.

"Eul punya kamu gimana?" ucap nunew.

"Eul? Eul kamu gak apa-apa kan?" Tanya cooheart.

Di dalam biliknya noeul cemas, khawatir dan takut tidak bisa tampil, keadaannya kacau sekarang- noeul tidak tau, tidak tau jika tubuh bagian atasnya-

"Gimana ya ini? kok jadi tambah banyak ya hari ini? Bisa hilang gak ya? Gimana dong eul tampilnya kalau gini?" Ucap noeul pada dirinya sendiri.

Baju yang noeul dapatkan sangat terbuka, atasan putih yang noeul tidak tau apa namanya, yang jelas hanya ada tali yang akan diikat kan dan celana hitam pendek.

Crushing You [BN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang