First day ;༊

245 20 5
                                    

"Oke, perhatian semuanya, phi akan jelaskan, harap semuanya dengar baik-baik ya, untuk hari ini free atau istirahat full, kita baru nyampe, untuk kegiatan club kita akan mulai besok, jadi jangan engga ada yang engga istirahat ya, sudah dijelasin j...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Oke, perhatian semuanya, phi akan jelaskan, harap semuanya dengar baik-baik ya, untuk hari ini free atau istirahat full, kita baru nyampe, untuk kegiatan club kita akan mulai besok, jadi jangan engga ada yang engga istirahat ya, sudah dijelasin juga dari awal kalau kegiatan camping kita ini hadiah dari kampus liburnya, kita perwakilan pembawa nama baik kampus jadi pihak kampus engga mau kita stress atau merasa tertekan, jadi gunain waktunya sebaik mungkin untuk istirahat"

"Untuk kegiatan club juga sudah terjadwal, jadi kalian jangan terburu-buru mikirin ntar tampilnya gimana, sekali lagi ya disini kita untuk have fun yang baik dan teratur, jadi untuk serius nya di waktu mau lomba atau audisi aja. Oke, dengar ya semua?" Ucap kedua koordinator camping.

"Setelah makan malam sampe pagi jam 10 kita jam free ya. Selamat istirahat semuanya"

Begitu kedua koordinator acara camping kembali ke tempat duduk mereka, makan malam pun di mulai.

"Udah pada hapal kan ya gerakan semuanya?" Ucap James bertanya pada setiap anggota club dance selagi makan.

Bicara soal tempat duduk, saat koordinator acara meminta semua anggota club berkumpul, mereka duduk berdasarkan club yang di ikuti, di samping untuk mengabsen kembali anggota yang ikut, mereka juga membicarakan rencana tampil dan apa saja persiapan lain yang akan di umumkan.

"Udah semua" ucap nunew perwakilan menjawab.

"Tapi bentar deh, ini kan kita tampil-" ucapan nunew terpotong karena sorakan dari arah tempat duduk club singing, yang memang memiliki banyak nama terkenal dan juga sudah memiliki fans di kampus.

"Nunew kayaknya nanti aja ya ngomong nya, disini ribut banget" ucap noeul yang di setujui oleh anggota club dance.

"Phi peat gimana?" Tanya cooearth.

"Habisin aja dulu makannya. Ntar kumpul bentar habis makan ya" ucap peat selaku koreo.

Selesai makan malam, sudah banyak tempat duduk yang kosong, namun para anggota dari club dance belum beranjak, hanya sedikit berpindah duduk ke dekat tempat duduk agar bisa lebih santai, ada yang kembali ke tempat pengambilan makanan untuk mengambil buah, dessert, dan minuman dingin selagi menunggu.

Namun setidaknya lebih dari setengah jam, tidak ada kata sepi untuk bertahan, mereka hanya perlu setidaknya 10 atau 15 menit untuk briefing.

"Kita cari tempat lain ya atau gini aja, kita berpencar deh, dimana ada tempat yang seenggaknya bisa dipakai untuk ngumpul bisa kabarin di group" ucap krist kepada anggotanya.

˚ʚ♡ɞ˚ . ˚ʚ♡ɞ˚

Sekembalinya dari briefing club, noeul memilih untuk mencari udara segar atau lebih tepatnya untuk memikirkan hal yang noeul takutkan.

Bagaimana ia harus bersikap di depan boss saat acara seperti ini?

Jika di ruang kamar untuk berinteraksi, itu tidak masalah, karna net dan James berteman dengan boss, dan noeul memang berteman dengan James karena satu club dan mengenal net yang adalah tunangan dari James dan juga teman dari circle boss.

Crushing You [BN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang