⚘. I don't Like it but - ⚘.

299 23 20
                                    

"M-maksud boss?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"M-maksud boss?"

"Kenapa?"

"Boss, eul engga ngerti" ucap noeul yang dipojokkan ke arah dinding.

"Harusnya kamu tau, harusnya kamu ngerti" ucap boss yang tangannya masih di tempat yang membuat noeul takut.

"Boss? Boss jangan gini" ucap noeul yang ingin berupaya agar boss menjauhkan tangannya.

"..."

"Boss? Boss kita ke kamar ya, kita ambil kemeja buat boss, terus kita-"

"Ya udah ayok" ucap boss cepat tanpa mendengar lanjutan dari perkataan noeul.

Sesampai di ruang kamar mereka boss dengan cepat membuka pintu dan membawa noeul masuk.

"Ini koper aku, kamu pilihin mana kemeja yang kamu mau aku pakai" ucap boss yang masih membuat noeul bingung.

"Boss mau eul pilihin? Kalau boss engga suk-"

"Suka kok, kata siapa aku engga suka" ucap boss.

"Bentar. Eul pilihin ya, tapi eul bakal tanya boss dulu, takutnya boss engga suka pilihan eul"

"Suka. Suka banget. Kayak aku suka sama kamu" ucap boss yang membuat noeul terdiam.

"Boss suka eul?" Tanya noeul.

"Iya. Aku suka kamu. Kenapa?"

"Engga kok. Terima kasih ya boss. Eul suka boss juga" jawab noeul senang  sambil melanjutkan kegiatannya memilihkan kemeja untuk boss kenakan.

"Eul?"

"Iya boss?"

"Eul ngerti maksud aku kan?"

"Maksudnya boss?" Ucap noeul yang ingin membuat boss memukul kepala nya kemana saja, noeul nya tidak mengerti apa yang ia maksud, bahkan sepertinya, apa yang boss pikirkan sejak tadi pun, tidak sama dengan pikiran noeul.

"Engga. Engga apa-apa kok. Cari aja bajunya" ucap boss yang kini otaknya sedikit tersadarkan.

Bagaimana ia harus mengatakan apa isi gejolak hatinya?

Jujur boss sangat tidak menyukai noeul yang berpenampilan seperti ini, namun disisi liar seorang boss sangat amat menyukai noeul dengan penampilan yang seharusnya noeul tunjukan hanya untuk ia seorang. Katakan saja bahwa boss sangat egois untuk hal ini tapi ia sangat menginginkan noeul.

Crushing You [BN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang