"Eul harus kayak gini ya first?"
"Iya"
"Sampe kapan?"
"Ikutin aja"
"Tapi eul kangen mau liat boss" ucap noeul yang berlinang air mata.
Ini sudah Minggu ke dua noeul di larang oleh first untuk bertemu dengan boss.
Ucapan boss atas pertanyaannya dimalam itu membuat first yakin boss hanya menghargai sahabatnya ini.
"Ja bentar. Tanyain first, eul udah tidur belum?" Tanya boss.
"Udah lah bro jam segini, mana ada anak kecil belum tidur" jawab Ja.
"Oh, pintar"
"Ngapain nanya?"
"Engga salah kan cuma nanya?"
Dan di balik itu tidak ada maksud lain. Selain karna noeul yang menggemaskan!
"Udah ih, eul harus biasain" ucap first yang membuat noeul ingin menangis saja.
"Terus eul ngapain?"
"Eul ke kantor aja, kerja" ucap first yang lalu memberikan beberapa lembar kertas di dalam map yang bercetakan gambar-gambar mobil dan motor sport.
"Lagi? Ini buat apa lagi first?" Tanya noeul yang kemudian melihat-lihat lembar-lembar kertas yang first berikan.
"Ini untuk menuhin isi kepala eul"
"Tapi isinya kan udah boss semua"
"Kan? Mulai lagi. Udah di bilang eul harus fokus sama hal lain. Boss nya ntar aja"
"Kenapa?"
"Udah ya" ucap first lelah.
"Engga boleh liat dari jauh?"
"Eul ke kampus boss gitu? Entar ada gosip tentang eul gimana? ini first masih belum keluar dari group pecinta boss chaikamon loh"
"Kok namanya jadi ganti?" Tanya noeul dengan wajah cemberut.
"Ya gak tau. Adminnya yang gantiin mungkin"
"Boleh liat engga isinya apa?" Pinta noeul.
"Ini hp siapa?"
"First"
"Jadi terserah first ya. Engga boleh. Eul harus fokus. Jangan mikirin boss terus"
"Tapi first, eul mau liat, siapa tau isinya beda sama yang di base sosmed" ucap noeul memelas.
"Beda sama yang di sosmed base?" Tanya first yang diangguki oleh noeul.
"Ada komen?"
"Ada" ucap noeul menunduk karna nada bicara first yang berubah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crushing You [BN]
Fanfiction✓ BossNoeul ✓ 💯 Fluffy Cinta pada pandangan pertama bisa di rasakan oleh setiap manusia, ketertarikan seseorang yang amat dalam menimbulkan benih-benih cinta yang tumbuh tanpa di sadari, dalam konsep nya cinta pada pandangan pertama bisa di rasakan...