"Gi-gimana boss?" Tanya noeul ragu.Yang benar saja ia harus duduk di pangkuan boss dengan baju nya yang seperti ini.
Jika biasanya boss yang langsung membuat noeul duduk di pangkuan nya tanpa harus di perintah, yang membuat noeul mau tidak mau pasrah, berbeda untuk yang satu ini, karna boss yang meminta nya langsung di depan teman-teman boss dan juga kakak sepupu boss, yang membuat noeul tentu saja malu.
"Duduk aja, kayak biasa, sini" ucap boss yang memang membuat noeul ragu.
"Takut cowok lu sama lu boss" ucap perth.
"Ya gila aja, itu habis di icip, merah-merah begitu apalagi wangi banget, wangi bayi sih, dari sini aja wangi nya ke ciuman" ucap ohm yang gerak alis nya terangkat tanda paham apa yang di lakukan boss pada noeul.
"Engga usah takut, engga apa-apa, duduk aja, atau mau duduk sendiri?" Tanya boss.
"Boss bolehin yang mana?" Tanya noeul masih dengan tangan yang risih memperbaiki bajunya.
Boss menggeser kursi yang tidak jauh dan mendekatkan pada tempat yang ia duduki.
"Sini aja, bisa kan duduknya?" Ucap boss.
"Bisa boss" ucap noeul yang ingin mendudukkan dirinya.
"Ett, jangan! Jangan duduk!" Cegah pepper mendadak.
"Kenap-" ucap noeul yang di Potong oleh pepper yang langsung mengambil kotak P3K yang ada di laci dapur set nya.
"Obatin tuh luka noeul, boss" ucap pepper memberi kotak P3K.
"Luka pas jatuh tadi kan?" Tanya boss langsung noeul yang tertunduk.
"..."
"Kenapa engga bilang?" Ucap boss yang masih membuat noeul tidak berbicara.
"Boss, udah boss, obatin aja cowok lu" ucap Perth yang membuat boss menghembus napas nya berat.
"Ya udah, sini ikut aku" ucap boss mengambil lengan noeul untuk ikut bersamanya.
"Di ruang tengah aja boss" ucap pepper lagi sebelum boss membawa noeul ke tempat lain.
Dengan napas beratnya yang sebenarnya tidak terima, boss mengangkat noeul dan membawa nya dengan keadaan noeul yang terkejut dan memohon meminta untuk di turunkan.
"Marah dah tuh hia" ucap ohm.
"Biar aja" ucap pepper tidak peduli dengan ketidakterimaan boss.
˚ʚ♡ɞ˚ . ˚ʚ♡ɞ˚
"Duduk aja, jangan berisik" ucap boss setelah menurunkan noeul di kursi duduk di ruang tengah.
"Eng- i-ini, i-ini boss, engga apa-apa kok" ucap noeul yang mencoba meredam amarah boss yang terlihat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crushing You [BN]
Fanfiction✓ BossNoeul ✓ 💯 Fluffy Cinta pada pandangan pertama bisa di rasakan oleh setiap manusia, ketertarikan seseorang yang amat dalam menimbulkan benih-benih cinta yang tumbuh tanpa di sadari, dalam konsep nya cinta pada pandangan pertama bisa di rasakan...