♬✩ · Opening with Star · ✩♬

225 22 4
                                    

Langkah cepat yang noeul ambil membuatnya cukup kelelahan hingga harus meraup banyak udara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Langkah cepat yang noeul ambil membuatnya cukup kelelahan hingga harus meraup banyak udara.

"Eul? Kenapa?" Tanya James heran dengan noeul yang terlihat kelelahan namun ketakutan.

"Tadi- tadi ada hantu, eul- eul lihat hantu, eul- eul lihat seram banget, jadi- jadi eul lari" ucap noeul masih dengan napas nya yang terlihat lelah.

"Dimana? James engga mau kesitu. Eh, kok jadi ngomongin itu sih. Sini Eul, Eul istirahat ya, tiduran dulu deh, masuk aja ke kamar, engga ada siapa-siapa kok, ini James yang terakhir" ucap James yang membawa noeul masuk ke kamar.

"Tapi- ini bentar lagi"

"Masih 1 jam lagi kan waktu free nya. Jadi istirahat aja dulu. James mau datangin phi net. Eul ditinggal sendiri engga apa-apa kan?" Ucap James pada noeul yang menjawab ia dengan anggukan kepala.

"Oke. James tinggal ya. Ntar ketemu lagi" ucap James melangkah pergi dan menutup pintu pelan.

˚ʚ♡ɞ˚ . ˚ʚ♡ɞ˚

Sebuah resort di daerah Chiang Mai, tempat yang di pesan oleh para koordinator camping benar-benar sesuai dengan keperluan. Dimana resort ini memiliki tempat untuk sebuah penampilan dan juga tempat olahraga yaitu lapangan basket.

Dua tempat yang benar-benar bisa di gunakan indoor maupun outdoor.

Untuk pelaksanaannya pun, para koordinator camping tidak ingin menyusahkan anggota club yang bertujuan untuk beristirahat, maka dua tempat yang akan di gunakan oleh club-club yang akan tampil telah disiapkan oleh pihak resort dan juga para koordinator camping.

Setelah satu hari kedatangan, pembukaan pun dilaksanakan terlebih dahulu tepat satu jam sebelum jam makan siang di tempat penampilan indoor yang telah di hias dengan sangat nyaman, dimana ada tempat duduk di sisi kanan dan kiri yang menghadap ke arah panggung, atau jika di lihat dari atas, bentuknya seperti huruf U yang memiliki garis putus yang merupakan jalan masuk dan keluar ruangan tersebut dan ada juga tempat bagi audience yang ingin berdiri di depan panggung.

Dari para dosen pendamping, para koreo dan pelatih yang memberikan wejangan baik untuk para anggota club yang telah dan akan mengharumkan nama kampus.

Semuanya sangat tertata dengan baik dan acara pembukaan dari camping ini pun berjalan dengan baik.

Selesai acara pembukaan dan makan siang, jika dilihat dari jadwal penampilan, club pertama yang berikan waktu untuk menunjukan bakat mereka adalah club singing dan juga club music untuk tampil.

Waktu penampilan club di laksanakan pada sore hari hingga malam hari, penampilan anggota club pun secara acak, ada anggota junior dan anggota senior club yang tampil dengan bakat suara merdu mereka di tambah iringan musik yang indah.

Crushing You [BN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang