"Eul kangen banget ya sama boss?" Tanya first yang tentu di angguki noeul dengan cepat."Mau ketemu engga?"
"Ketemu sama boss ya maksud first?" Tanya noeul bingung.
"Iya. Ketemu sama boss. Mau?"
"Dimana?"
"Ntar kata Ja sih ada ngumpul gitu di cafe punya salah satu teman mereka, terus Ja bilang mau ngajak first, tapi first kan udah janji sama eul deluan kalau first mau nebus waktu kita yang kemarin kurang banget buat ngobrol sama hangout nya, jadi first mau ngajakin eul ke cafe itu" jelas first.
"Engga mau" ucap noeul dengan wajah menggeleng cemberut.
"Loh kenapa? Ada boss, jadi eul bisa liat dan ketemu boss, ini tempat nya aman kok, jadi eul tenang aja" ucap first.
"First kalau ada janji sama Ja, eul engga apa-apa, kan bisa diundur lain waktu buat ngobrol sama hangout nya"
"Ini untuk permintaan maaf dari first buat eul, jadi eul harus ikut"
"Engga apa kok first. Eul-"
"Sssttttt, udah, eul ikutin apa yang first bilang aja ya, soalnya first ada rencana juga buat boss"
"Rencana buat boss. First mau ngapain?"
"First mau liat boss gimana ke eul, secara kan kalian udah lama engga ketemu, terus juga ini kan tempat khusus circle mereka gitu, jadi- eul harus ikut"
"Engga. Eul engga mau ikut"
"Harus eul"
"Engga"
"Kenapa?"
"Takut"
"Engga apa-apa. Yakin deh sama first, percaya aja, ini first udah tanya Ja kalau misal first bawa teman boleh apa engga gitu, kata Ja engga apa-apa, ajak aja buat ke cafe temennya, lumayan buat bantu promosi, gitu"
"Gitu?"
"Iya. Mau ya?"
"Engga mau" ucap noeul menggeleng.
"Loh. Kenapa lagi eul? Eul takut apalagi?"
"Eul takut ketemu boss"
"Kok takut ketemu boss? Bukannya eul kangen banget kan sama boss?" Tanya first heran.
"Ntar jantung eul sakit lagi. Ini aja first ajak eul, disana nya ada boss aja udah bikin detak jantung eul kencang, kayak drum gitu" jelas noeul sambil menunduk.
Helaan napas dari first pun terdengar cukup jelas setelah mendapat jawaban dari noeul.
First sangat tau bagaimana rasanya jatuh cinta, hanya saja first tidak menyangka jika noeul, sahabat kecilnya ini akan menyukai seseorang dengan amat sangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crushing You [BN]
Fanfic✓ BossNoeul ✓ 💯 Fluffy Cinta pada pandangan pertama bisa di rasakan oleh setiap manusia, ketertarikan seseorang yang amat dalam menimbulkan benih-benih cinta yang tumbuh tanpa di sadari, dalam konsep nya cinta pada pandangan pertama bisa di rasakan...