Don't Be Angry Na (づ ᴗ _ᴗ)づ♡

280 23 11
                                    

Setidaknya setelah isakan noeul mereda, ia pun mengambil nafas panjang sebelum bicara, menjelaskan banyak kesalahpahaman boss pada dirinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setidaknya setelah isakan noeul mereda, ia pun mengambil nafas panjang sebelum bicara, menjelaskan banyak kesalahpahaman boss pada dirinya.

"Boss, boss tenang dulu ya"

"Jelasin aja"

"Tenang dulu tapi ya boss"

"Hmm"

"Boss, ya, boss tenang dulu"

"Iya eul, iya"

"Eul jelasin, boss jangan emosi dulu ya sabar, oke?" ucap noeul tanpa sadar menepuk pelan depan dada bidang boss.

"Jadi gini, eul juga engga tau kalau tampil dance nya ada tambahan, karna awalnya di kasih kan cuma satu kali kesempatan tampil aja, terus untuk yang switch dance itu emang ide klub kita bersama karna bakalan rame in gitu, eul tau kok ini bukan buat lucu-lucuan yang untuk menghibur gitu, eul paham, karna emang gak ada yang ketawa, tapi kayak klub dance mau bikin sesuatu yang rame dan heboh, jadilah kemarin pas lagi rembukin untuk nampilin sesuatu yang bikin rame itu apa, ya switch dance ini, terus kita rembukin yang bakal di coverin apa terus pemilihan siapa yang bakalan tampil, terus juga diliat siapa yang cocok ngedance in nya, terus pas satu-satu nyoba, eul ke pilih. Gitu, semuanya nyoba kok boss. Boss ngerti kan?" Ucap noeul.

"Terus?"

"Eul mau karna tampilnya jadi dua kali, lumayan banget buat eul yang junior kan, tapi eul engga tau kalau di dandanin nya kayak gini. Beneran boss, eul engga bohong" ucap noeul yang menunduk.

Di depannya boss sampai tidak sadar jika noeul ada lah laki-laki, rupa nya sangat berbeda, seperti perwujudan perempuan pada umumnya yang memakai make up tipis, rambut panjang bergelombang kemudian baju yang di kenakan pun terlihat sangat cocok, walaupun pakaiannya terbuka.

Boss pun tidak memungkiri jika tubuh noeul terlihat sangat indah. Kulit nya nampak putih bersih, mulus, dan juga sangat lembut, tentunya.

"Dingin engga?" Tanya boss yang di angguki noeul.

Boss pun melepas kemeja panjang yang ia kenakan untuk noeul.

"Pakai"

"Eehh, tapi boss- boss kan juga dingin" ucap noeul.

"Habis ini temenin aku ke kamar bentar ngambil kemeja lagi" ucap boss.

"Loh, kalo gitu biar eul ganti baju aja sekalian" ucap noeul yang hidungnya di cubit boss dengan gemas.

"Kamu ini engga tau bahaya ya?"

"Maksudnya boss?" Ucap noeul tidak mengerti.

"Kamu engga takut sama aku?" Ucap boss dengan suara rendahnya dan tatapannya yang berubah tajam, hingga noeul hanya bisa menjawab dengan anggukan kepala saja.

"Jangan ganti baju. Pakai ini aja. Ntar tunggu kita udah balik ngumpul, dan ada temen kamu, kamu bisa ganti baju tapi syaratnya kamu harus balik lagi ke aku" ucap boss.

Crushing You [BN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang