"Gimana eul sekarang?" Tanya James pada noeul yang memegangi kepalanya saat mereka telah keluar dari tempat pertandingan.
"Engga tau James. Ini eul rasanya pengen muntah" ucap noeul yang kini wajahnya terlihat pucat.
"Aku baru pertama kali liat orang kayak- bentar deh, eul kamu engga pernah pacaran ya?" Tanya James.
"Dulu di korea- kalau engga salah pernah tapi cinta monyet aja James, terus eul ada suka sama orang tapi cuma sampe ngecrush aja, lamaaa banget ngecrush nya tapi" jawab noeul sambil memijati kepalanya.
"Jadi yang sekarang kayak gitu? Astaga, noeul kamu engga pernah ya?" Tanya James terkejut.
"Engga pernah apa maksudnya James?" Ucap noeul bingung.
"Engga kok, engga perlu di jawab. Udah ada jawabannya. Ehh, itu yim, yim?" ucap James yang tentu saja mengetahui sahabat nya itu dari belakang.
Yim, sahabat dekat James dari sekolah menengah atas hingga berlanjut ke perkuliahan, Yim dan James memiliki janji untuk selalu bersama, dan saat mendekati kelulusan, Yim dan James mendaftar di kampus yang sama dan dengan minat yang sama, yaitu design grafis.
"Hey, ngapain? Teman kamu kenapa pucat gini? Sakit?" Tanya yim sambil memegangi Boba ice nya.
"Iya. Ruang kesehatan banyak orang gak?" Tanya James.
"Engga kok, yuk, yuk, kuat kan jalan bentar lagi?" Tanya yim pada noeul yang mengangguk.
˚ʚ♡ɞ˚ . ˚ʚ♡ɞ˚
Sesampai di ruangan yang memang di siapkan khusus untuk ruang kesehatan pun, yim meminta noeul langsung ke bilik yang di tutupi.
"Tiduran aja dulu atau kalau engga bisa duduk sandaran gitu juga bisa, senyaman kamu aja ya, James ikut bentar, kasih tau noeul sakit apa" ucap yim yang sudah diperkenalkan James, bahwa noeul adalah teman satu klub dance nya, yang kebetulan juga pasangan mereka juga merupakan teman satu circle.
"Jadi noeul sakit apa? biar aku bantu resepin" ucap yim.
"Beneran bisa kan lu?" Ucap James.
"Ya bisa susu, jadi sakit apa?"
"Gini, jadi kemarin noeul nya kebangun karna ngerasa badannya hangat gitu tapi engga turun-turun juga sampe sekarang, katanya ada pusing juga sama tadi kata noeul nya mau muntah juga" jelas James.
"Ini kalian kecapean latihan?" Ucap yim yang mulai mengerti dan mencari-cari obat untuk diberikan pada noeul.
"Kayaknya itu salah satu alasannya" ucap James.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crushing You [BN]
Fanfic✓ BossNoeul ✓ 💯 Fluffy Cinta pada pandangan pertama bisa di rasakan oleh setiap manusia, ketertarikan seseorang yang amat dalam menimbulkan benih-benih cinta yang tumbuh tanpa di sadari, dalam konsep nya cinta pada pandangan pertama bisa di rasakan...