Chapter 1

9.3K 330 17
                                    



Tidak ada yang lebih menyesakkan daripada batas-batas kantor.

Namun di sinilah Jennie Kim berada, menghibur dunia para pekerja profesional yang sangat minim menggunakan kekuatan fisik, para pekerja kantoran dalam ruangan atau sering disebut white-collar. yang ia masuki ketika ia memulai label pakaian dalamnya yang sukses.

"Kita sudah siap untuk masuk ke pasar kelas atas." Itu adalah kata-kata lembut dari Kepala Penjualan Jennie, seorang pria paruh baya yang masuk ke dalam dunianya atas rekomendasi saudara perempuannya, Kiyo Lee.

Jika ada satu hal yang aku pelajari, itu adalah tentang kakak perempuan ku memiliki kepala yang pintar dalam hal angka, namun tidak memiliki hati untuk kepribadian.

Tapi dia adalah yang terbaik dalam bisnis ini. Dan sebagai CEO dari (JK) Jennie Kim, label pakaian dalam eponymous yang menggemparkan Asia, bisnis adalah satu hal yang Jennie tangani dengan serius.

Dan itu terlihat. Keuntungan meningkat.

Ulasannya sangat bagus. Para wanita menyukai garis-garisnya yang seksi namun praktis yang membuat mereka merasa seperti ratu dan dewi.

Jennie Kim sang wanita dan labelnya keduanya berkembang pesat.

Masa lalunya telah berlalu dengan baik. Dia telah meluruskan tindakannya menjadi anak baik, telah menjadi orang terhormat yang selalu diinginkan oleh keluarganya. Jennie adalah salah satu pengusaha wanita paling sukses di Seoul. Kantornya yang bertingkat tinggi, dengan jendela dari lantai ke langit-langit yang menghadap ke kota dan meja kenari yang luas yang ia duduki di kursi eksekutifnya yang terbuat dari kulit, semuanya mencerminkan hal itu, begitu juga dengan setelan celana dan sepatu hak tinggi yang ia kenakan. Dia berhasil.

Jadi, mengapa dia sangat membosankan?

"Tiga ratus juta." Kiyo memberikannya senyuman bergigi saat ia memberikan lebih banyak hasil cetakan kepada Jennie. Mejanya dipenuhi dengan kertas-kertas itu, karena Kiyo tidak bisa mengirim apapun melalui email. "Itu adalah jumlah yang kita hasilkan tahun lalu. Bayangkan berapa banyak lagi yang bisa kita hasilkan jika kita pindah ke department store kelas atas. Bayangkanlah. Myeongdong. Lotte. Time Square."

Permata mahkota dari folder Kiyo adalah penampilan artistik dari apa yang mungkin terjadi di tempat seperti Time Square, dengan JK yang terpampang dalam neon merah muda di dinding dan pakaian dalam seksi pada manekin tanpa kepala.

"Lalu lintas pejalan kaki diperkirakan akan meningkat tahun ini," kata Kiyo. "Penjualan online? Melonjak tinggi. Dapatkah kau membayangkannya, Miss Kim?"

Jennie membayangkan banyak hal. Seperti melompat keluar dari jendela di belakangnya atau berlari sambil berteriak di tempat parkir saat dia melepaskan semua kebosanan di dalam dirinya.

"Bayangkan itu." Saat Kiyo berbicara, Jennie mengganti kata-katanya dengan kata-katanya sendiri dalam pikirannya. "kau dengan Porsche Taycan baru mu. Melaju ke pantai dengan angin sepoi-sepoi di rambutmu dan wanita paling seksi di Seoul di kursi penumpang." Tidak peduli ke mana mereka akan pergi. Pikirannya tertuju pada bayangan dirinya yang sedang berpacu dengan angin laut. Hanya ada dia, pantai, dan seorang wanita cantik, yang bersemangat dan siap untuk pergi kapan pun Jennie siap.

Tapi itu adalah Jennie Kim yang dulu. Kehidupan sebagai gadis pesta yang penuh semangat sudah lama berlalu.

"Dan seks di pantai sangat tidak praktis," gumamnya.

Wajah Kiyo kehilangan semangatnya. "Excuse me, Nona Kim?"

"Hm?" Jennie menyapu jari-jarinya di rambutnya, berpura-pura mempelajari tatapan di depannya.

Crossing The Line (JENLISA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang