.Donna Lee kembali ke dalam kehidupan Jennie, dan Jennie tidak dapat memikirkan hal lain yang lebih baik tidak dilakukannya.
Akhir pekan yang menyenangkan di Italia. Pertemuan bisnis yang sangat sukses. Mobil baru yang menyenangkan untuk dikendarai dan juga untuk dilihat.
Dan beginilah cara ku menghabiskan waktu sore ku.
Baru beberapa hari sejak mereka mendarat di Seoul, dan Jennie ingin menaiki gelombang jatuh cinta pada wanita yang telah berbagi
akhir pekan dengan. Karena itulah yang terjadi. Dia telah jatuh cinta pada Lisa. Dia yakin akan hal itu sekarang.Tentu saja, langkah selanjutnya adalah memberitahukan hal itu kepadanya. Namun, sisi rasional Jennie mengatakan kepadanya untuk melanjutkan dengan hati-hati, untuk mengambil satu hari di waktu yang tepat. Dia tidak menyangkal perasaannya pada Lisa, dan juga tidak lari dari perasaan itu. Dia hanya mencoba untuk mengatasi kekacauan saat ini yang merupakan kehidupan dan "hubungannya".
Yang mana, saat ini, berarti harus berurusan dengan Donna Lee. Sementara sang jurnalis sendiri sedang menunduk untuk menerima panggilan telepon, rombongan kru majalahnya sudah berada di sini, di kantor Jennie, mempersiapkan dirinya dan Lisa untuk wawancara yang telah dijanjikan, lengkap dengan pemotretan.
"A photoshoot," desis Lisa saat tim dari majalah tersebut merapikan riasan wajahnya dan merapikan rambutnya. "Kau seharusnya memberitahu ku tentang hal ini."
"Aku kira sudah jelas akan ada pemotretan," jawab Jennie. "Kamu bekerja di bagian PR. Kamu tahu bagaimana cara kerjanya. Wawancara saja tidak cukup. Semua orang pasti ingin melihat wajah wanita yang telah mencuri hati ku."
Lisa gusar. "Kau sangat beruntung aku menyetujui semua ini. Dan kau sangat beruntung karena menangani wawancara yang sulit adalah pekerjaan ku. Kau hanya harus memilih Donna Lee untuk ini, bukan? Kau tidak bisa memilih jurnalis lain? Seseorang yang tidak seperti jalang..."
Donna memilih saat itu untuk muncul di ambang pintu kantor Jennie, yang membuat Lisa sangat terkejut.
"Dan ini Nona Lee," kata Jennie. "Bagaimana kalau kita tampilkan acara ini on the road?"
"Itu akan luar biasa." Donna tersenyum palsu saat dia memeriksa lampu dan kamera yang sedang disiapkan di sekitar kantor Jennie. "Kami harus melakukan pemotretan sebelum wawancara. Namun, sama pentingnya dengan fotografi untuk elemen visual majalah, aku jauh lebih tertarik dengan apa yang akan kita gali selama diskusi."
Dia mungkin juga telah menggosok-gosokkan kedua tangannya untuk mengantisipasi. Apa yang telah Jennie lakukan pada mereka?
Setelah penata rias memberikan sentuhan akhir pada penampilan Jennie, ia diarahkan ke mejanya, di mana ia diinstruksikan untuk mengambil berbagai pose. Duduk di belakangnya di kursi eksekutif kulitnya. Bersandar dengan santai pada bagian depannya. Bahkan berbaring di atasnya dengan posisi miring, yang mungkin terlihat konyol seperti yang dirasakannya.
Dia selalu benci berpose, menjadi model. Ketika lini pakaian dalam Jennie Kim pertama kali diluncurkan, dia menjadi model beberapa jubah berenda dan baju tidur yang nyaman untuk lini debutnya, tapi hanya itu. Segera setelah uang mulai mengalir masuk, timnya mulai mempekerjakan model-model profesional sehingga dia bisa tetap berada di belakang kursi. Itulah cara yang disukainya.
Tapi hari ini, dengan Lisa di sisinya? Tidak terlalu buruk. Terutama saat sang fotografer mengarahkan Jennie ke sofa dan meminta Lisa untuk bergabung bersamanya agar ia bisa memotret mereka bersama.
Sang fotografer-dan Donna-bersikeras agar mereka berpose layaknya sepasang kekasih. Jadi Jennie menarik Lisa yang enggan ke dalam pelukannya. Dan dengan setiap momen yang berlalu, setiap foto yang diambil, senyum Lisa berkembang dari pemalu dan tidak percaya diri menjadi penuh peringatan dan berseri-seri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crossing The Line (JENLISA)
Фанфикgxg 18+ 30chapters Jennie Kim telah meninggalkan masa lalunya sebagai anak nakal. Dulunya anak tengah yang pemberontak dan suka bergaul dengan wanita dari keluarga terkaya di Seoul, kini dia adalah pendiri dan CEO label pakaian dalam luXury. Namun...