Dengan setiap menit yang berlalu, Lisa semakin dekat untuk bertemu dengan klien terbesar dalam kariernya.
Hal ini sangat berarti, mengingat Lisa telah memiliki nama yang cukup besar untuk dirinya sendiri. Pada usia dua puluh tiga tahun, Lisa telah memulai agensi PR (hubungan masyarakat)-nya sendiri dan seorang diri merehabilitasi citra beberapa pengacau yang paling luar biasa di Seoul.
Sekarang, dua tahun kemudian, ia telah mengumpulkan cukup banyak pengaruh untuk menarik perhatian Jennie Kim.
The Jennie Kim.
Lisa menarik napas dalam-dalam. Setiap kali dia memikirkan Jennie, dia mengingatkan dirinya sendiri bahwa ini hanya akan menjadi hari yang lain di tempat kerja.
Jadi bagaimana jika Jennie Kim adalah salah satu nama terbesar di Seoul?
Semua orang tahu siapa keluarga Kim dari Kim Holdings. Bahkan ada gedung pencakar langit di pusat kota dengan nama belakang mereka di atasnya.
Dan mereka selalu muncul di koran, mendanai ini dan itu. Keluarga Kim-lah yang menyumbang ke banyak program yang digunakan Lisa selama masa kecilnya di sistem panti asuhan. Dari bank makanan hingga pelatihan kerja, hampir tidak ada sudut layanan publik yang tidak disentuh oleh keluarga Kim di daerahnya.
Dan Jennie Kim? Dia adalah nama yang paling dikenal di antara mereka semua.
Ada alasan yang bagus untuk itu, dan itulah mengapa Jennie menghubungi Lisa. Jennie Kim memiliki reputasi yang akan melampaui batas bakat Lisa. Sejak masih duduk di bangku sekolah menengah, Jennie telah menggali lubang demi lubang, sebelum akhirnya mendirikan label pakaian dalam mewahnya yang terkenal. Bagaimana Jennie bisa sampai dari Titik A ke Titik B adalah sebuah misteri, tapi mencari tahu adalah bagian dari pekerjaan Lisa.
Waktu yang tak terhitung jumlahnya yang telah ia habiskan untuk meneliti Jennie sejak asistennya menelepon agensi adalah waktu yang tidak akan pernah bisa ia dapatkan kembali. Tapi sejak kapan lembur sedikit mengganggunya? Kerja keras adalah cara yang tepat untuk mencapai posisinya saat ini. Dia telah menghabiskan seluruh hidupnya di awal usia dua puluhan untuk menaiki tangga, semuanya agar dia tidak perlu lagi berjuang seperti yang dia alami saat kecil.
Namun, terlepas dari kesuksesan perusahaan PR-nya, Lisa masih harus menempuh jalan panjang sebelum mencapai titik tersebut. Meskipun ia tampil di hadapan kliennya sebagai seorang profesional yang sukses dan memiliki segalanya, kenyataannya jauh dari itu. Dia mengembalikan setiap sen yang dia hasilkan ke perusahaannya, menyisakan uang yang hanya cukup untuk makan, membayar tagihan, dan membayar sewa apartemennya yang kecil. Resepsionisnya mungkin memiliki apartemen yang lebih bagus daripada dirinya. Kesuksesan dan kepercayaan diri yang diproyeksikan Lisa hanyalah sebuah kedok.
Dia tidak bisa mengatakan hal yang sama untuk Jennie Kim. Jennie adalah seorang wanita yang memiliki kepercayaan diri yang tinggi, belum lagi kesuksesan. Label pakaian dalamnya, JK, telah meledak popularitasnya dalam beberapa tahun sejak dia memulainya. Sekarang bernilai jutaan dolar.
Namun, kesuksesan Jennie saat ini tidak cukup untuk menutupi masa lalunya yang penuh masalah.
Playgirl. Pengacau. Bom waktu yang terus berdetak.
Itu adalah beberapa kata kunci yang Lisa tuliskan saat meneliti artikel koran dan internet lama tentang Jennie. Profil yang ia susun menceritakan tentang seorang gadis yang sangat bermasalah yang menghabiskan sebagian besar hari-harinya untuk berpesta dengan entah siapa dan apa. Ada banyak sekali foto-foto paparazzi yang menunjukkan dirinya dalam berbagai posisi yang membahayakan, termasuk salah satunya saat berusia delapan belas tahun, bertelanjang dada di atas kapal pesiar milik temannya. Lalu ada sebuah rekaman seks berdurasi sepuluh detik yang sangat aneh yang melibatkan apa yang terlihat seperti menunggang kuda dan sepasang borgol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crossing The Line (JENLISA)
Fanfictiongxg 18+ 30chapters Jennie Kim telah meninggalkan masa lalunya sebagai anak nakal. Dulunya anak tengah yang pemberontak dan suka bergaul dengan wanita dari keluarga terkaya di Seoul, kini dia adalah pendiri dan CEO label pakaian dalam luXury. Namun...