Chapter 11

1.7K 124 2
                                    


Jennie tidak pernah tidur nyenyak selama berbulan-bulan.

Tidak, itu seperti lebih dari bertahun-tahun. Ada saat-saat dalam hidupnya ketika satu-satunya cara dia bisa tidur adalah dengan bantuan bantalan resep dokter. Tapi setelah bercinta dengan Lisa, dia tidur seperti batu.

Lisa yang tertidur lebih dulu, meringkuk di balik selimut tanpa ada yang menemaninya selain tubuh telanjangnya. Jennie telah membilas diri di kamar mandi dan mengenakan kaos besar yang menutupi semua bagian tubuhnya. Dan segera setelah itu dia meringkuk di belakang Lisa, dia terpaksa mengakui pada dirinya sendiri bahwa ada sesuatu yang rasanya ...

Rasanya memang benar.

Dia tidak bisa menggambarkan sensasi yang membengkak di dalam hatinya, hangat dan manis. Dia tidak bisa menggambarkannya, dan semakin dia memikirkannya, semakin hilanglah perasaan itu. Jadi sebagai gantinya, ia menyaksikan kekasihnya tidur, naik turunnya dada kekasihnya yang mempesona seperti ciuman pertama mereka yang terjadi hanya dua jam sebelumnya.

Ketika Jennie akhirnya bermimpi, ia bermimpi tentang hari-hari musim panas yang hangat. Berkeliling dunia, menikmati rasa manis dan memabukkan yang lebih dinikmati ketika seseorang yang spesial bersama mereka. Untuk pertama kalinya dalam kehidupan dewasanya, Jennie terbangun dengan kejernihan yang membuatnya merasa bahwa dia berada di jalur yang benar.

Kecuali, ketika ia membuka matanya, ia melihat Lisa yang secara diam-diam merapikan pakaiannya dan berpakaian tanpa suara.

"Oh." Lisa menegakkan tubuh, setengah berpakaian. "Aku tidak bermaksud membangunkanmu."

Jennie mengusap kantuk dari matanya dan merentangkan tangannya di atas kepala. "Kamu sudah mau pergi?" Dia melirik ke arah jam. Saat itu masih pukul enam lebih sedikit. "Aku pikir kamu bukan tipe orang yang setelah makan akan buru-buru pulang, Nona Manoban."

Lisa menoleh dengan sembunyi-sembunyi, sepatu menggantung di tangannya. "Tidak seperti itu. Aku ada rencana pagi ini, dan aku harus pulang untuk mandi dan berganti pakaian. Dan mungkin sarapan." Ia melirik jam di nakas Jennie. "Jika aku pergi sekarang, aku bisa menghindari lalu lintas pagi."

Sekarang lebih terjaga, Jennie duduk di tempat tidurnya, dengan hati-hati agar kausnya tetap menutupi tubuhnya. "Apakah aku mendengkur saat tidur? Aku tahu ini merusak pandangan glamor yang kau miliki tentang ku, tapi aku hanya manusia biasa."

Tapi jelas, Lisa tidak sedang ingin bercanda. "Aku minta maaf. Tolong jangan tersinggung, tapi kamu adalah klien ku."

"Dan kau adalah my fake girlfriend, yang semua orang mengira aku sudah bercinta denganmu setiap malam." Jennie melemparkan kembali selimutnya dan bergeser ke tepi tempat tidur, di mana Lisa masih berdiri seolah-olah dia tertangkap basah sedang mengobrak-abrik laci-laci Jennie. "Kau tidak boleh pergi sebelum kau mengatakan padaku betapa kau menikmatinya semalam."

"Jadi, kau mau kita membicarakan hal ini?"

"Tentu saja. Bukankah kau ada di sana? Kita membuat musik yang begitu indah sehingga Carnegie Hall akan segera memanggil kita." Jennie berbaring miring, kepala disandarkan pada tangannya. "Mengapa kamu tidak ke sini dan biarkan aku mencium paha mu sebagai ucapan sampai jumpa? Aku sudah memiliki kenangan indah tentang mereka."

Lisa tidak bergerak. "Tadi malam seharusnya tidak terjadi."

"Well, itu kebalikan dari apa yang ingin aku dengar."

"Aku yakin itu benar. Dan aku minta maaf, tapi itulah kebenarannya."

"Apakah kamu mengatakan bahwa kamu menyesali seks yang luar biasa yang kita lakukan tadi malam? Karena aku tidak percaya itu untuk sesaat. Aku sudah mengenal beberapa wanita di kamar tidur." Jumlah pastinya tidak perlu diucapkan pagi ini. "Kau bersenang-senang. Aku tahu. Kenapa harus berargumen tentang hal ini? Kita sudah dewasa, Lili. Kita bisa membicarakan hal ini."

Crossing The Line (JENLISA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang