Chapter 4

2.2K 179 5
                                    

.
Satu-satunya hal yang ada di kepala Lisa ketika ia terbangun keesokan paginya adalah rasa sakit.

"Ugh..." Dia berguling di tempat tidur, rambutnya menutupi bibirnya yang pecah-pecah dan otot-ototnya terasa sakit di setiap tarikan napas.  "I'm dead."

Matanya menolak untuk tetap terbuka. Setiap kali Lisa mencoba membasahi bibirnya, lidahnya jatuh kembali ke tenggorokannya. Ketika ia meraih lengannya yang sakit di atas tempat tidur besar, kekakuan gaun manik-maniknya yang ketat menolak untuk melepaskannya. Dan pakaian dalamnya naik ke semua tempat yang salah.

Rasa pusing karena mabuk tidak pernah terasa begitu memalukan.

Lisa menemukan cukup kekuatan untuk mendorong dirinya berdiri dan menghadapi matahari yang menyilaukan melalui jendela.

Apa...? Itu tidak masuk akal. Apa dia tidur terlalu larut hingga hari sudah setengah sore? Karena jendela kamar tidurnya yang kecil menghadap ke barat.

Aku juga tidak memiliki tempat tidur sebesar ini... Atau tempat tidur dengan selimut putih yang lembut.

Wait. Where the hell she was? Bagaimana dia bisa sampai di sini?

"Hello?" Lisa bersuara serak, merangkak ke tepi tempat tidur. Namun, pintu kamar tidurnya tertutup. Keheningan menyelimuti ruangan, dan selain sakit kepala yang berdenyut-denyut di tengkorak kepala Lisa, ia tidak bisa mendengar apapun. "Di mana aku?"

Butuh seluruh kekuatan dan keberaniannya untuk berguling dari tempat tidur dan mendekati pintu. Saat Lisa mendorong pintu itu terbuka, Lisa bersiap untuk menghantam kepala seseorang dengan tumit sepatunya.

Tetapi lorong itu kosong. Sinar matahari menyinari lantai kayu dan foto-foto mode di dinding, tetapi Lisa tidak tahu di mana dia berada. Dia bahkan tidak tahu namanya sendiri.

Lisa melangkah ke ruang tamu yang besar. Ruangan itu memiliki perabotan modern dan jendela besar dan terang yang menghadap ke pusat kota Seoul yang ikonik. Ia mengangkat tangannya ke atas matanya yang menyipit. Setiap partikel sinar matahari menusuk tepat di pupil matanya hingga ia hampir meringkuk di lantai.

"Good morning, gorgeous."

Lisa hampir saja tersedak. Di sana, hanya beberapa meter dari situ, ada Jennie Kim, sedang menyeruput secangkir kopi di atas sofa putih raksasa.

Apa yang lebih membuat Lisa ngeri? Wajah tenang Jennie Kim yang menyambutnya? Atau fakta bahwa dia mungkin terlihat seperti orang yang paling berantakan yang tersandung keluar dari frat house pada hari Minggu pagi?

"Di mana aku?" Lisa berseru.

Jennie meletakkan tangannya di dadanya, berpura-pura tersinggung. "Biar ku beri tahu, This is Kim's heaven."

"Maksud mu, apartemen mu?"

Jennie mengangguk dan mengangkat cangkirnya. "Coffee? You must need it"

Lisa menolak, dan malah berjalan terseok-seok menuju kursi berbentuk persegi di dekat meja kopi yang jernih. Sementara sebagian dari dirinya merasa lega bisa duduk lagi, sebagian lainnya tidak bisa berhenti memikirkan betapa buruknya penampilannya di hadapan Jennie Kim yang dipoles dengan sempurna. Bahkan tanpa riasan wajah atau rambut tanpa cela, dia tetap terlihat memukau. Hanya orang yang percaya diri seperti Jennie Kim yang bisa mengenakan celana olahraga dan kemeja putih longgar dan terlihat seperti itu.

"Apa kamu ingat bertemu denganku tadi malam?" Jennie bertanya. "Kita bertemu di Rainbow Bar."

Lisa menggelengkan kepalanya. Ide yang buruk. Rasa mual yang selama ini ia perjuangkan untuk menahannya kembali muncul.

Crossing The Line (JENLISA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang