Chapter 29

1K 87 6
                                    

.

.

Waktu berlalu begitu saja ketika seseorang sedang sibuk dan jatuh cinta. Hal ini terutama berlaku untuk Jennie, yang membagi waktunya dengan tiga cara yang berbeda, semua dengan intensitas yang berbeda-beda, tergantung pada waktu dan hari.

Pertama, ada bisnisnya, yang menuntut sebagian besar perhatiannya, meskipun ia tidak lagi terlibat langsung dengan semua hal kecil dalam menjalankannya. Sekarang ia memiliki alasan untuk fokus pada hal lain selain pekerjaannya, ia menjadi lebih baik dalam hal pendelegasian.

Lajang atau tidak, sudah saatnya ia belajar untuk melakukannya, karena seiring dengan berkembangnya bisnisnya, begitu pula dengan beban kerjanya. Membentuk tim baru, merekrut karyawan baru, dan memutuskan apa yang paling penting untuk ia tangani sendiri adalah bagian dari pembelajaran untuk menjadi seorang pengusaha yang baik. Ayahnya telah memberitahukan hal tersebut kepadanya saat makan malam empat mata pertama mereka selama bertahun-tahun.

Ternyata ketika Jennie ingin mendiskusikan bisnis, ayahnya bisa berbicara berjam-jam.

Kedua, there was the shelter. Meskipun Jennie telah menandatangani akta untuk Lisa dan tidak terlibat dalam menjalankan tempat penampungan, ia sering terlibat sebagai sukarelawan dan membantu Lisa memasarkan ke audiens baru mereka. Ada penggalangan dana yang harus diorganisir, donasi yang harus diajukan, karyawan yang harus dikelola. Itu berarti Jennie akan datang menjemput Lisa untuk makan siang, hanya untuk diminta memeriksa aplikasi donasi atau membersihkan kotak sampah. Tidak ada waktu luang.

Ketiga... apakah dia harus mengatakannya?

Lisa menghabiskan sebagian besar waktunya. Ada pembicaraan tentang kepindahannya ke apartemen Jennie, tetapi untuk saat ini, Lisa merasa puas dengan tetap tinggal di rumahnya sendiri, meskipun ia menghabiskan sebagian besar malamnya di rumah Jennie. Jennie senang memiliki seseorang yang spesial untuk menjadi fokusnya di waktu luang. Dan ketika waktu luang itu terakumulasi, dia menyadari bahwa hidup tidak selalu harus bekerja dan dapat diselingi dengan permainan yang tidak menentu.

Pada suatu malam yang sangat dingin, Jennie pulang dari rapat kerja yang terlambat satu jam. Terkadang, hal itu tidak bisa dihindari, tetapi selalu membuatnya lebih bersemangat untuk sampai di rumah, di mana dia bisa melihat kekasihnya yang sekarang memiliki kunci apartemen Jennie.

Coming home to someone. Siapa yang tahu itu mungkin terjadi dalam hidupnya? Dan siapa yang tahu Jennie akan merasa senang akan hal itu?

Selain itu, ada alasan mengapa Jennie ingin sekali pulang dan menemui Lisa hari itu.

Jennie menyapa wanita yang sedang mengetik di laptop kerjanya di konter meja. "Lihat apa yang ada aku bawa."

"Hm?" Lisa menatapnya, dengan rasa ingin tahu dalam tatapannya. Bertelanjang kaki dan mengenakan jubah katun yang nyaman, ia terlihat seperti sudah berada di rumah selama beberapa waktu, tetapi jelas masih sibuk dengan pekerjaannya.

Jennie melemparkan majalah itu ke meja di sampingnya. "Salinan majalah terpopuler di kota ini, baru saja selesai dicetak."

"Wow, it's out already? Hebat!"

Lisa membuka halaman yang mengilap pada hamparan foto dirinya dan Jennie yang sedang duduk di apartemen ini. Kali ini, senyum mereka, sikap mereka, dan cinta mereka satu sama lain bahkan lebih nyata dari sebelumnya. Jennie berharap hal itu terlihat dalam ciuman dan pose mereka.

"Jangan khawatir," kata Jennie. "Aku sudah membacanya, dan Donna memastikan untuk memasukkan bagian tentang tempat penampungan hewan kita, Bahkan."

"Ini adalah kutipan yang sangat menarik!"

Crossing The Line (JENLISA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang