"Izinkan aku mengatakan sekali lagi bahwa aku sangat sedih dan menyesal dengan apa yang terjadi lima tahun yang lalu."
Jennie mengutuk matahari yang menyerang matanya. Dia sebenarnya akan mengenakan kacamata hitam, tetapi "pacarnya" mengatakan kepadanya bahwa dia harus menampakkan wajahnya di depan kamera dan penonton, yang menilai setiap elemen permintaan maafnya.
"Aku yang dulu bukanlah aku yang sekarang," lanjutnya. "Itulah mengapa aku ingin mengumumkan bahwa aku telah menyumbangkan $50.000 kepada Kementerian Kebudayaan agar mereka dapat melanjutkan pekerjaan mereka yang berharga dalam menjaga sejarah lokal kita, sehingga generasi mendatang dapat menikmati dan belajar darinya. Dan..."
Saat ia melindungi matanya dengan tangannya, ia melihat sekilas Lisa yang berdiri di sayap panggung, melafalkan setiap baris pidato Jennie. Lisa telah menulisnya dalam tiga hari sejak terakhir kali mereka bertemu. Dia bertanggung jawab atas seluruh sandiwara konferensi pers untuk para awak media lokal, bersama dengan sumbangan Jennie untuk masyarakat sejarah. Apa yang akan dia katakan selanjutnya?
Itu juga merupakan ide Lisa.
"Dengan senang hati aku mengumumkan bahwa aku akan menjadi tuan rumah gala amal atas nama Kementerian Kebudayaan. Semua hasil penjualan tiket akan disumbangkan langsung ke organisasi tersebut. Aku mengundang semua orang di wilayah Seoul untuk..."
Kata-katanya sangat terlatih pada saat itu sehingga Jennie mungkin saja merekamnya dan mengirimkan hologram nya saja untuk memberikan pidato tersebut. Namun Jennie mengerti mengapa dia ada di sana. Dia juga terkesan bahwa Lisa telah menyatukan semuanya dengan begitu cepat.
Aku membayarnya cukup, bukan?
Jennie tetap tersenyum saat ia menyelesaikan pidatonya, berpose di depan kamera, dan bersalaman dengan para tokoh utama masyarakat sejarah. Setelah Jennie akhirnya bebas, dia bertemu dengan Lisa di belakang panggung, jauh dari sorotan kamera.
"Bagaimana hasil pidatoku?" Jennie duduk di meja terdekat dan melepaskan blazernya untuk menyambut udara sejuk. Setidaknya Lisa telah membawakannya sebotol air dingin. "Apakah menurut mu, aku telah meyakinkan penduduk setempat betapa aku sangat peduli dengan landmark yang mereka cintai?"
Lisa tidak bisa berhenti tersenyum. "You were fantastic. Jujur saja, aku tidak bisa mendapatkan klien yang lebih baik darimu. Biasanya, aku harus melatih mereka mati-matian." Dia menunggu Jennie selesai meminum airnya sebelum melanjutkan. "Lagipula, aku kira sebagian besar klien ku tidak memiliki latar belakang yang luar biasa canggih seperti mu."
"Maksudmu menyelesaikan sekolah? Honey, aku mendapat nilai A di kelas Public Speaking. Itu salah satu dari sedikit kelas yang aku kuasai." Itu tidak membantu karena Jennie tidak menghadiri sebagian besar kelasnya yang lain, tapi dia sudah cukup baik tanpa mengikuti kelas itu. "Tapi tahukah kamu, apa yang akan benar-benar menjual untuk di depan Kamera?"
Sudut mulut Lisa bergerak-gerak. "Bolehkah aku bertanya?"
"Kau dan aku. Dan, sebuah ciuman." Jennie melemparkan senyum menggoda kepada pacar palsunya sambil memasang kembali tutup botol airnya. "Think about it. Bayangkan betapa jauh lebih meyakinkannya akan terjadi jika aku turun dari panggung, kau bertemu dengan ku, dan kita berciuman dan berpelukan seolah-olah aku telah membuat titik balik yang sangat besar dalam hidup ku."
"Perlu ku ingatkan bahwa ini adalah profesional arrangement, Nona Kim?"
Kau tidak menyenangkan. Jennie cukup serius sehingga jika Lisa menyetujuinya, dia akan melakukannya. Dan dia juga akan menikmatinya.
Tapi yang dia katakan adalah, "Pastikan untuk meneruskan kepada ku setiap keterlibatan lain yang kau atur untuk ku, bahkan jika itu di menit-menit terakhir. Aku bersedia melakukan apa pun untuk mengembalikan citra ku ke jalur yang benar, meskipun itu berarti membatalkan pertemuan bisnis ku untuk kencan dadakan di hotspot paparazzi." Jennie berdiri, mengambil blazernya dari sandaran kursinya. "Kenyataan yang terjadi adalah, aku ada rapat bisnis sekarang. Apa kamu ingin aku membatalkannya karena kita akan ketahuan sedang berenang di kolam renang keluargaku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Crossing The Line (JENLISA)
Fanfictiongxg 18+ 30chapters Jennie Kim telah meninggalkan masa lalunya sebagai anak nakal. Dulunya anak tengah yang pemberontak dan suka bergaul dengan wanita dari keluarga terkaya di Seoul, kini dia adalah pendiri dan CEO label pakaian dalam luXury. Namun...