Lima tahun tidak masuk ke dalam lautan yang dalam akan sia-sia.
Jennie menatap botol scotch di atas gelas kopinya. Dia telah membongkar bagian paling gelap dari lemari dapurnya untuk menemukannya.
Itu adalah hadiah ulang tahun untuk dirinya sendiri, tepat sebelum kecelakaan. Dulu dia memanjakan dirinya dengan wanita, minuman keras, dan mobil, dan dengan urutan seperti itu. Sekarang, dia lebih sering memanjakan dirinya dengan mobil. Dan sesekali wanita. Minuman keras? Dia telah bersumpah untuk berhenti sebelum hal itu menjadi masalah yang tak terhindarkan baginya.
Namun botol ini tidak terdeteksi. Oh, dia tahu botol itu ada di sana, tapi itu menjadi ujian bagi pengendalian dirinya. Dia sudah pernah tergoda olehnya sebelumnya, terutama saat pertama kali dia bersumpah untuk tidak minum minuman keras, tepat setelah kecelakaannya. Bahkan saat itu, dia tidak menyerah pada godaan.
Tapi sekarang? Kehidupannya telah mencapai titik terendah. Dan rasa gatal itu kembali.
Dia telah kehilangan satu hal yang paling disayanginya dalam hidupnya. Gosip tentang dia dan Lisa telah menyebar seperti api, sama besarnya dengan dampak yang ditimbulkan ketika Lisa mengetahui tentang suap tersebut. Hal itu tidak membantu karena ibu Jennie mengetahui kebenarannya. Jika dia tahu ibunya, dia akan bersedia mengorbankan sedikit lebih banyak citranya sendiri jika itu berarti meruntuhkan Jennie lebih jauh dan mengeksposnya sebagai seorang pengacau yang luar biasa.
Setidaknya dengan menerima pukulan ibunya, berarti saudara-saudaranya tidak akan mendapat sorotan yang menyoroti mereka. Bukan Irene, dengan hubungannya dengan tunangannya yang sedang berada di ujung tanduk. Bukan Ahyeon, yang perilakunya yang semakin sembrono mulai mengingatkan Jennie pada dirinya sendiri.
Namun peran Jennie sebagai samsak tinju keluarga bukanlah hal yang baru baginya. Dan mungkin itu adalah hal yang pantas ia dapatkan karena telah menyakiti seseorang semurni Lisa.
Seharusnya ia tidak menyeret Lisa ke dalam skema pacar palsunya yang korup sejak awal.
Kemungkinan besar kehidupan Lisa akan meledak akibat kejadian malam itu di gala, seperti halnya kehidupan Jennie. Jennie telah menghancurkan mereka berdua.
Ia menatap botol scotch itu seolah-olah botol itu tidak pernah diurusnya sendiri di lemari dapurnya selama lima tahun. Dia tidak tahu apa yang membuatnya meraih dan mengambilnya malam ini.
Mungkin dia ras mencari ujian utama dari tekadnya. Jika dia bisa melewati malam ini tanpa minum -atau menenggak seluruh botolnya- mungkin semuanya akan baik-baik saja.
Tapi bagaimana mungkin semuanya baik-baik saja? Tidak ada yang bisa memperbaiki apa yang telah rusak.I can't believe I fucked up so badly.
Di suatu tempat di sepanjang jalan, Jennie telah menghancurkan kepercayaan Lisa padanya. Upayanya untuk menghindari kebenaran hanya menyakiti mereka berdua pada akhirnya.
Dia tidak punya alasan untuk memberi tahu Lisa tentang aksi suap itu, tidak pada awalnya. Lagipula, kesepakatan mereka selalu dimaksudkan untuk urusan bisnis. Jennie telah memberikan semua informasi yang dibutuhkan Lisa untuk melakukan pekerjaannya dan memenuhi perjanjiannya. Dia telah memberi tahu Lisa bahwa orang tuanya telah membayar ganti rugi yang dia sebabkan, bahwa dia tidak melakukan sesuatu yang ilegal, seperti mengemudi dalam keadaan mabuk. Hanya itu yang perlu Lisa ketahui.
Tidak, Jennie membohongi dirinya sendiri. Dia tidak memberi tahu Lisa tentang aksi suap itu karena malu. Ada begitu banyak hal yang telah Jennie lakukan yang tidak ia banggakan, tapi aksi suap itu adalah yang terburuk dari semuanya.
Namun, ia harus membalikkan keadaan. Hidupnya, hubungannya dengan keluarganya. Keluarganya selalu memandangnya sebagai hal yang memalukan. Namun, mengaitkan Jennie secara terbuka dengan insiden tersebut akan menjadi noda permanen pada nama keluarga Kim.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crossing The Line (JENLISA)
Fanficgxg 18+ 30chapters Jennie Kim telah meninggalkan masa lalunya sebagai anak nakal. Dulunya anak tengah yang pemberontak dan suka bergaul dengan wanita dari keluarga terkaya di Seoul, kini dia adalah pendiri dan CEO label pakaian dalam luXury. Namun...