Chapter 14

1.5K 123 13
                                    

.

"Kamu bukan orang yang biasanya membawakan ku kopi."

Kata-kata itu menyapa Lisa saat ia melenggang masuk ke kantor Jennie pada Rabu sore. Ini adalah pertama kalinya mereka bertemu sejak acara adopsi pada hari Minggu, tetapi bukan pertama kalinya mereka mendengar suara satu sama lain.

Aku masih memiliki pesan suara yang ditinggalkannya semalam.. Sebuah ucapan selamat malam yang manis, menyusul janjinya untuk mengosongkan jadwalnya di sore hari agar mereka dapat berbicara. Tentu saja, Jennie secara khusus mengatakan untuk membicarakan bisnis, tapi dia mengatakannya dengan suara yang begitu manis sehingga Lisa tidak bisa tidur. Tidak sampai dia mengingatkan dirinya sendiri bahwa semua yang ada di antara mereka hanyalah kebohongan.

Namun, sungguh sebuah kebohongan yang manis.

"Ini pemandangan yang bagus untuk siapa pun yang mengintai di pintu masuk utama gedung mu." Lisa meletakkan cangkir pesanan di atas meja Jennie.

Dia ingat pesanan kopi kliennya karena itu adalah hal yang sama yang diminta Jennie setiap kali Lisa memergokinya berbicara dengan asistennya di telepon. "Pacar mu yang penuh perhatian mampir dengan kopi mewah-mu. Kamu beruntung aku mendapatkan ide itu di menit terakhir."

"Dan sungguh ide yang brilian." Jennie menunggu Lisa duduk di sisi lain meja sebelum mengambil cangkir kopinya. "Aku dengar untuk itulah orang-orang membayarmu."

Dia mengangkat cangkir ke bibirnya, menyeruputnya perlahan-lahan. Bahkan cara Jennie meminum kopi pun sangat menggoda, dengan jari-jari rampingnya yang melingkari cangkir, bibirnya mengerucut saat dia menikmatinya. Dan cara dia duduk di kursi eksekutif kulitnya, mengenakan setelan celana yang disesuaikan dengan lekuk tubuhnya yang luwes, bagaikan ratu yang duduk di singgasananya.

Jennie sangat menikmati pekerjaannya di kantornya. Sejujurnya, kantor Jennie mungkin menghabiskan biaya satu juta dolar per tahun lebih banyak daripada kantornya.

Hal ini membawa Lisa pada pertanyaan lain yang muncul di benaknya. "Kenapa kamu tidak berkantor di the Kim Building? Bahkan jika orang tuamu membebankan biaya sewa, mereka pasti akan memberimu diskon. Dan kamu bisa mendapatkan free parking."

Jennie meletakkan cangkirnya di atas tatakan gelas yang dibawanya dari sudut mejanya. "Kamu mungkin akan terkejut mengetahui bahwa aku sebenarnya suka pergi ke luar rumah. Ada sesuatu yang bisa dikatakan tentang tidak hanya meninggalkan apartemen ku, tetapi juga gedung tempat ku menghabiskan separuh hidup ku. Hal ini membantu otak ku bertransisi dari kehidupan rumah ke kehidupan kerja." Dia mengatupkan kedua tangannya, memberikan perhatian penuh kepada Lisa. "Selain itu, semakin banyak waktu yang aku habiskan jauh dari orang tua, semakin baik."

"Oh, begitu." Jelas sekali bahwa Jennie memiliki hubungan yang tidak harmonis dengan orang tuanya. Lisa tidak bisa tidak bertanya-tanya mengapa.

Apakah itu hanya karena sejarah Jennie yang suka memberontak? Bagaimanapun juga, hal itu sudah cukup untuk membuat orang tua mana pun frustrasi. Namun, kepahitan dalam suara Jennie setiap kali dia berbicara tentang mereka menunjukkan bahwa keretakan di antara mereka semakin dalam.

Namun Lisa tidak ingin memikirkan hal itu. "Mengapa kita tidak langsung saja ke pembicaraan bisnis?"

"Begitu cepat?" Kata Jennie. "Ini pertama kalinya kamu mengunjungi kantor ku. Aku bisa mengajak mu berkeliling. Memberi mu tur lengkap, lengkap dengan tampilan eksklusif pada desain musim depan." Dia mencondongkan tubuhnya ke depan di kursinya. "Aku bahkan bisa meminta mu menjadi model beberapa di antaranya. Aku tidak pernah bisa melihat mu dalam pakaian dalam yang aku berikan. Aku kira kamu masih menyimpannya?"

Pipi Lisa menjadi hangat. "Kita tidak punya waktu untuk ini. Banyak yang harus kita diskusikan."

"'Jadi, kamu masih menyimpannya."

Crossing The Line (JENLISA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang