Chapter 23

1K 84 7
                                    


.

If I fuck her hard enough, I'll forget everything.

Itulah motivasi di balik tindakan Jennie. Mulai dari melucuti pakaian Lisa, memborgolnya ke tempat tidur, hingga membekapnya dengan ciuman di sekujur tubuh dan meraba setiap bagian tubuhnya yang lunak.

Bukan berarti aku butuh motif. Lihatlah dia. Dia adalah perwujudan dari seorang malaikat. Mungkin jika malaikat ada untuk tujuan menerima kenikmatan seksual darinya.

Dia menenggelamkan dirinya dalam tubuh Lisa, mulai dari menenggelamkan lidahnya ke dalam mulut Lisa yang terbuka lebar, hingga membenamkan wajahnya di antara dua paha yang terbuka atas perintah Jennie. Tidak ada saat di mana dia tidak merasakan sesak di dadanya, mendorongnya untuk bercinta lebih keras dan lebih cepat sebelum dia meledak dari pusaran emosi yang membengkak di dalam dirinya.

Namun, tidak peduli seberapa banyak dia mencium, menjilat, dan menyerap esensi dari seorang wanita yang berada di ambang kehancurannya yang klimaks, itu tidak cukup.

Jennie membutuhkan lebih. Lisa membutuhkan lebih banyak.

Nakas itu terbuka dengan sebuah pekikan. Jennie tidak membiarkan hal itu memecah konsentrasinya. Dia terlalu fokus pada strap-on yang dikencangan tali pengikat di pinggangnya dan tatapan penuh hasrat di mata Lisa saat dia tidak sabar menunggu kenikmatan yang lebih.

Dan, jika Jennie berani mengakuinya, lebih banyak keinginan kolektif mereka yang mengikat mereka bersama.

Dia terjun ke arah Lisa seolah-olah tidak ada tempat lain baginya untuk pergi. Begitu dia mendengar desahan penerimaan, itu adalah akhir dari mereka berdua. Jennie tidak pernah lupa saat pertama kali dia mendengar erangan Lisa di bawahnya. Ini juga tidak akan menjadi yang terakhir. Jennie bersumpah.

Mungkin ada kata-kata. Apakah Lisa menyebut namanya seperti sebuah doa? Apakah dia mendorong Jennie untuk berusaha lebih keras, lebih cepat, lebih dalam? Apakah kata-kata penyemangat itu berubah menjadi teriakan seperti ekstasi? Atau apakah itu hanya suara-suara yang menari-nari di ujung kesadaran Jennie? Dia tergelincir semakin jauh. Lebih dalam, lebih dalam lagi ke dalam lagu sirene yang menghapus pikirannya dari semua kata-kata kasar yang pernah diucapkan keluarganya kepadanya.

Berpegang teguh pada semua hal baik yang pernah dikatakan Lisa.

Inilah cara Jennie berterima kasih padanya. Jennie tidak hanya memperlihatkan bekas luka di perutnya kepadanya. Sekarang, dia memberikan kepada Lisa jenis kenikmatan yang intens dan penuh gairah yang membuat jiwa seorang wanita berteriak dalam kebahagiaan.

Membuat Lisa berteriak adalah satu-satunya cara untuk sepenuhnya menghilangkan pikiran dalam benak Jennie di kepala.

Kepuasannya sendiri tidak begitu penting, namun Jennie tidak menyangkal datangnya orgasmenya, yang datang secepat turunnya nyanyian duniawi Lisa. Jika Jennie menolak untuk meneteskan air mata di depan pacarnya, lebih sulit lagi untuk menahan binatang buas di dalam dirinya, yang mencakar-cakar tubuhnya dan memohon untuk dilepaskan.

Setidaknya, hal itu cukup untuk menenangkan pusaran dalam dirinya.

Mereka berbaring berdampingan begitu lama hingga Jennie bermeditasi dalam keadaan setengah sadar. Dia hampir lupa untuk melepaskan borgol Lisa dan membebaskannya dari tempat tidur.

Apakah akan terlalu buruk jika aku meninggalkannya di sana untuk sementara waktu? Mungkin tidak untuk wanita lain, tapi Lisa masih baru di dunia yang dibangun Jennie untuk dirinya sendiri sejak lama. Selangkah demi selangkah.

Lisa meringkuk di sampingnya, tangan di dada Jennie dan wajahnya menempel di bahunya. Baru pada saat itulah Jennie akhirnya mendapatkan sedikit kedamaian.

Crossing The Line (JENLISA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang