"Kau pasti bercanda kan." Jennie mundur selangkah dari kandang, mendekatkan masker medis tipis itu ke wajahnya. "Aku tidak akan membersihkan kotak kotoran itu. Tidak mungkin."Lisa melambaikan serok bambu di depan kepala Jennie.
"Ya, kau akan melakukannya. Dan kau akan melakukannya tepat di depan jendela itu, di mana seorang teman reporter ku yang berhutang budi kepada ku akan mengambil foto mu. Dan foto itu akan muncul di semua situs web dengan judul 'Jennie Kim: Friends of the Furries.' "
"Excuse me? Friends of what?"
Lisa membanting sendok itu ke tangan Jennie. "Hanya memastikan kamu memperhatikan."
Lisa berjalan ke kandang lain, di mana ia mengeluarkan kotak kotoran kecil berwarna merah muda yang digunakan bersama oleh dua ekor kucing remaja. Jennie terus menatap kandang kosong di depannya. Penghuninya saat ini sedang berada di area bermain yang dapat diintip dan dilihat oleh para calon pengadopsi.
Jennie melihat proses berjalannya acara adopsi melalui cermin dua arah, tetapi tidak ada keluarga muda atau pasangan lansia yang bisa melihatnya. Syukurlah, karena ada kru berita yang merekam video B-roll dan mewawancarai para pengadopsi yang berbahagia dengan menggendong sahabat baru mereka.
This better make me look good.
Mengikuti jejak Lisa, ia mengeluarkan kotak kotoran yang sudah penuh dan ditugaskan untuk membersihkannya. Yang sangat melegakan Jennie, Farrah, wanita yang bertanggung jawab atas acara tersebut, telah meyakinkan kru sukarelawan baru bahwa mereka hanya perlu membersihkan kandang saat anak-anak kucing pergi. Beberapa orang yang cukup ramah dipilih untuk membantu proses adopsi, tetapi ini dilakukan setelah Lisa menolak tugas tersebut.
Mengapa dia tidak melakukan hal itu saja? Pasti lebih baik dari ini. Kecuali, tentu saja, Lisa ingin mengatur semua yang dilakukan Jennie sepanjang hari.
Apakah ini cara Lisa untuk meyakinkan dirinya sendiri bahwa dia mengendalikan situasi, "klien" nya? Apakah ini membantunya merasa lebih baik tentang fakta bahwa dia telah jatuh ke tempat tidur Jennie? Jennie hanya berharap "pacarnya" menemukan cara untuk melakukannya tanpa melibatkan kotoran kucing. Tapi sesuatu mengatakan kepadanya bahwa Lisa menikmati kenyataan bahwa Jennie keluar dari elemennya.
Jennie memalingkan wajahnya saat dia membuang sampah ke tempat sampah.
"Ketika kamu mengatakan kepada ku bahwa kamu memiliki kesempatan emas untuk ku hari ini, bukan ini yang ada di benak ku."
"Menurutmu apa yang aku maksud?" Lisa bertanya. "Panti jompo? Membersihkan sampah di pinggir jalan?"
"Aku bahkan tidak memikirkan tentang pekerjaan volunteer ini, dan lebih memikirkan kita berdua menghabiskan waktu berkualitas di kamar hotel di tepi pantai, recreating the other night."
Lisa hampir tidak bereaksi terhadap saran tersebut. "Semua ini adalah tentang merehabilitasi citra mu, bukan membuat mu merasa puas dan nikmat."
Kotak kotoran itu sekarang kosong, Jennie melepaskan sarung tangannya. "Dan terlihat dalam liburan romantis di tepi pantai bersama pacar ku yang sangat serius akan membuat citra ku menjadi lebih baik, bukan?"
"Ya, tetapi terlihat menjadi sukarelawan bersama pacar mu bahkan lebih baik. Selain itu, tempat ini sangat berarti bagi ku. Jika ini bukan bagian dari rencana PR brilian ku untuk mu, aku akan menganggapnya sebagai bantuan. "
Jennie melihat ke sekeliling ruangan. Dia tidak mengerti bagaimana tempat penampungan yang kumuh ini bisa sangat berarti bagi Lisa. Namun, dia tampak begitu betah di sudut-sudut tersembunyi di balik layar tempat penampungan yang sempit ini, sehingga Jennie tidak bisa tidak bertanya-tanya betapa jiwanya tertanam di dinding-dinding ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crossing The Line (JENLISA)
Fanfictiongxg 18+ 30chapters Jennie Kim telah meninggalkan masa lalunya sebagai anak nakal. Dulunya anak tengah yang pemberontak dan suka bergaul dengan wanita dari keluarga terkaya di Seoul, kini dia adalah pendiri dan CEO label pakaian dalam luXury. Namun...