Semuanya terjadi begitu cepat sehingga terasa seperti slow-motion. Dari rayuan tak tahu malu saat makan malam hingga ultimatum di depan pintu Jennie, Lisa bersumpah bahwa ia sedang berada dalam sebuah film, dan ia tidak tahu apakah film itu akan berakhir dengan kebahagiaan atau tragedi.
Saat dia membuka bibirnya untuk menerima ciuman memabukkan dari Jennie, dia masih tidak tahu jawabannya.
Jennie menekannya ke dinding, menghirup bibirnya seperti menghirup Oksigen. Lisa menghela napas, baik untuk saat ini maupun untuk wanita bodoh yang telah menjadi dirinya.
Dia adalah klien ku. Dia adalah tiket ku menuju kesuksesan.
Namun, semakin Jennie menciumnya, kulitnya yang lembut di bawah genggaman jari-jari Lisa, aroma mahal itu membuatnya kewalahan, semakin ia setuju dengan gagasan bahwa ia mungkin memang terlalu banyak berpikir.
Apakah terlalu buruk untuk berhenti dan berpikir selama satu malam?
"Ini adalah kesempatan terakhirmu," Jennie berkata di sela-sela ciuman. "Kesempatan terakhirmu untuk berbalik meninggalkanku sebelum aku membawamu ke kamar tidurku dan menunjukkan waktu ternikmat dalam hidupmu."
Lisa bergumam di bibirnya. "Apakah ini akan menjadi waktu ternikmat dalam hidup mu juga?"
Api berkedip-kedip di belakang mata Jennie. "Kau harus percaya. Aku sudah menginginkanmu sejak pertama kali aku melihatmu."
Lisa masih tidak mempercayainya. Jennie adalah salah satu wanita paling mempesona di planet ini. Dia bisa memiliki siapa saja yang dia inginkan.
Dan yang dia inginkan saat ini adalah... aku?
Lisa memang bodoh, tapi dia tidak naif. Orang-orang memainkan permainan. Mereka menggunakan orang lain untuk tujuan mereka sendiri. Jadi untuk apa Jennie ingin memanfaatkannya? Seks tidak bisa menjadi satu-satunya jawaban. Apa lagi yang diinginkan Jennie Kim?
Jennie menggandeng tangannya dan membimbingnya menyusuri lorong yang gelap. Sejak tidak sengaja bermalam di rumah Jennie seminggu yang lalu, Lisa sudah menduga bahwa itu bukanlah kamar kliennya yang dia masuki. Memang, dia tidak mengenali kamar tidur yang disediakan Jennie untuknya malam ini.
Untuk satu hal, kamar ini jauh lebih besar daripada kamar tamu tempat Lisa berguling-guling di tempat tidur akhir pekan lalu. Bahkan dalam kegelapan, dia menyadari kurangnya jendela besar dan seprai putih yang lembut. Kamar tidur Jennie yang sebenarnya berukuran cukup besar, dengan tempat tidur king California di tengah ruangan. Saat Jennie menggeser tombol untuk menyalakan lampu, Lisa melihat sekilas sebuah lukisan cat minyak besar seorang wanita yang sedang menanggalkan pakaiannya tergantung di atas tempat tidur, sangat indah namun tidak dapat disangkal erotis. Hanya itu yang bisa dilihatnya di dalam kamar yang nyaris gelap.
Lukisan itu, dan Jennie, yang menariknya ke dalam pelukan lain dan menempelkan bibirnya ke bibirnya seolah-olah itu adalah ciuman pertama mereka lagi.
Tubuh Lisa dibanjiri dengan suhu panas. Jennie baru saja menyentuhnya, namun dia hampir saja jatuh berkeping-keping. Bagaimana Jennie melakukan ini padanya hanya dengan sebuah ciuman? Ciuman benar-benar sebuah bentuk seni yang indah, bukan? Jika itu menjadikan Lisa sebagai kanvas dan Jennie sebagai kuasnya, maka mahakarya yang sempurna akan tercipta!
Jennie mendorong Lisa ke arah tempat tidur.
Ketika bagian belakang Lisa membentur ujung kasur, bagian tubuhnya yang lain terjatuh dengan cukup keras hingga rambutnya menutupi wajahnya. Dia menyibak rambutnya dan mendapati Jennie menjulurkan lututnya ke tempat tidur di antara kedua pahanya.
"Aku akan melepas gaunmu," kata Jennie. "Dan aku akan sangat kecewa jika kamu tidak mengenakan pakaian dalam yang kupilihkan untukmu, Lili"
"Aku... sudah kubilang jangan panggil aku seperti itu."
"Namun aku akan tetap memanggilmu seperti itu." Senyum penuh dosa tersungging di bibir Jennie.
"Apa yang akan kau lakukan?"
Tidak ada, ketika kau terdengar seperti definisi seks yang meleleh di tubuh ku. Lisa memejamkan matanya dan mengeluarkan suara yang paling menyedihkan ketika lidah Jennie menjentikkan ke rongga tenggorokannya.
Tawa lembut Jennie menggetarkan tubuh Lisa.
"Itulah yang aku pikirkan. Kau tidak akan melakukan satu hal. Karena kau suka membiarkan wanita lain mengambil kendali." Dia meluncurkan tangannya ke atas.
Leher Lisa, jari-jari merayap di kedua sisi tenggorokannya. "Dan kau sudah tahu aku menyukai hal itu pada seorang wanita."
Jantung Lisa tercekat di tenggorokannya. Jennie menarik tangannya ke bawah untuk meraih bagian dada di gaunnya. Tapi bahan dan potongannya terlalu kuat untuk dia robek begitu saja. Sebagai gantinya, Jennie membelai payudaranya melalui gaun itu sambil mencium sisi lehernya dengan keganasan yang membuatnya gemetar.
Aku akan mati. Denyut nadi Lisa berdegup kencang dan pahanya bergetar dengan hasrat yang luar biasa sehingga dia hampir pingsan setiap saat. Namun, kebutuhannya yang luar biasa memintanya untuk tetap sadar sedikit lebih lama.
"Kau menginginkanku," Jennie berbisik, tangannya meluncur ke bawah ke sisi tubuh Lisa untuk membelai pinggul dan pahanya. "Kau ingin aku di atasmu. Kau ingin aku di dalam dirimu. Kamu ingin aku mencumbuimu."
"Aku menginginkanmu," gumam Lisa. Tapi kata-kata itu hampir tidak terdengar seperti berasal darinya. Dia sedang mabuk, dimabukkan oleh wanita yang berada di atasnya.
"Itu yang ingin aku dengar." Tangan Jennie merayap di bawah tubuh Lisa, mencari ritsleting gaunnya. "Aku bahkan tidak akan memulai sampai seorang wanita mengatakan kepada ku bahwa dia suka saat aku mengendalikan setiap inci dari tubuhnya."
Lisa menggigil karena nafsu. Ritsletingnya menggelitik punggungnya, dan jari-jari itu... Jennie mungkin juga meniupkan ciuman dari salah satu puting Lisa ke puting yang lain. Dan hembusan nafas itu memiliki efek yang sama.
"Kau tahu apa yang akan kulakukan padamu, Lili?"
Jennie tidak menunggu jawaban. "Aku akan membuka pakaianmu, mencium setiap inci tubuhmu, dan membuatmu merasakan kenikmatan duniawi hanya dengan jariku. Dan kamu akan berbaring di sini dan menikmati setiap detiknya. Ketika aku mengatakan kamu akan berbaring di sini, aku bersungguh-sungguh. Kamu tidak akan mencoba melawan keinginan mu, ataupun melawan ku, karena aku tidak akan memberi mu kesempatan."
"Apa yang membuat mu berpikir aku ingin melakukan itu?" Lisa bertanya.
"Karena aku pikir jauh di lubuk hati ku, kau tidak akan semudah yang kau bayangkan."
Jennie duduk, menarik lengan gaun Lisa ke bawah. Lisa benar-benar patuh. Saat lengannya terlepas dari kain yang telah menghiasi kulitnya sepanjang malam, antisipasi Jennie untuk melepaskan pakaiannya juga, tarian tubuh telanjang mereka yang akan terjadi, membuat hasratnya melonjak.
Namun Jennie tampak tidak terburu-buru untuk menanggalkan pakaiannya. "Aku pikir apa yang kamu lakukan di luar kamar tidur akan berbalik dan mengancam kesenangan kita malam ini. Bagian dari dirimu yang keras kepala dan selalu waspada itu akan menyuruhmu untuk menolakku karena kamu pikir tidak mungkin aku benar-benar menginginkanmu."
Lisa tenggelam kembali ke tempat tidur saat gaunnya turun ke bawah kakinya dan terkulai kusut di atas karpet Jennie. Tempat tidur itu cukup besar untuk menelan seluruh tubuhnya. Itulah yang akan dilakukan Jennie jika Lisa mengizinkannya.
"Kau pikir aku pembohong?"
Jennie menarik tali elastis celana dalam Lisa. "Aku pikir kamu adalah orang yang bahkan tidak bisa membawa dirinya sendiri untuk mengenakan hadiah bagus yang diberikan pacarmu, semua itu karena kamu tidak menyukai ide untuk memberinya sedikit kendali atas dirimu." Dia menelusuri jarinya di paha Lisa. "Suatu hari nanti, kamu akan menjadi model lingerie itu untukku. Karena aku tak bisa berhenti membayangkan betapa nikmatnya kau akan terlihat dengan pakaian itu. Tapi tahukah kamu apa yang membuatku tak bisa berhenti memikirkannya?"
"Biar kutebak. Seperti apa penampilanku saat telanjang?" Lisa bangkit sedikit, mencoba memancing Jennie untuk menciumnya dengan bibirnya. Namun, Jennie justru menekan sebuah jari ke arah mereka.
"Tidak, Lili. Bukan itu yang aku pikirkan sama sekali."
Jantung Lisa mulai berdegup kencang. Senyum menggoda Jennie telah hilang, digantikan dengan intensitas yang berapi-api di matanya.
Dia menunduk rendah, berbicara di samping telinga Lisa, "Aku ingin kau lebih dari sekedar telanjang. Aku ingin pergelangan tanganmu terikat di tempat tidurku, matamu ditutup, kakimu terkunci saat aku menyetubuhimu dengan apa pun yang ada padaku malam itu."
Bibir Lisa terkatup, terkesiap tanpa suara. Pikiran itu saja sudah hampir cukup untuk membuatnya datang ke sana dan kemudian.
"Bisa jadi jari-jari ku. Bisa jadi lidahku. Tapi aku sangat, sangat ingin tahu bagaimana rasanya bercinta dengan alat yang ku kagumi membuat diriku berubah menjadi sesuatu yang lain yang kusimpan di brankas."
Lisa bergetar, suaranya juga bergetar saat ia berbicara dengan semua keberanian yang ia miliki.
"Apa yang menghentikanmu?"
Tawa kecil terdengar dari bibir Jennie. "Oh? Jadi kamu tidak se- manis vanila seperti yang aku kira."
Itu tidak sepenuhnya benar. Jennie sudah terbiasa dengan seks yang beraroma vanila. Vanila yang manis dan masuk akal-yang juga merupakan rasa es krim favoritnya. Mungkin dengan taburan keping cokelat. Bumbu yang cukup untuk membuat semuanya tetap menarik tanpa membawanya terlalu jauh keluar dari zona nyamannya. Tapi cambuk dan tali tidak pernah menjadi bagian dari kehidupan seksnya.
Namun, ada sesuatu tentang Jennie -tentang sikapnya yang berani dan tegas, baik di dalam maupun di luar kamar tidur yang menarik bagi Lisa. Seperti apa rasanya menjadi begitu sukses namun tetap menjadi wanita seutuhnya? Menjalani hidupnya dengan lantang, berani dan tidak malu, tidak peduli apa yang dipikirkan orang lain? Itulah yang ditawarkan Jennie kepada Lisa. Itulah yang ia dambakan.
"Aku bisa melakukan lebih dari yang kamu kira," kata Lisa.
"Jadi aku benar." Jennie membayanginya sekali lagi, sebuah tangan menggoda menggelitik paha Lisa yang telanjang. "Kau ingin aku membuatmu meleleh. Apa yang harus kita lakukan untuk itu?"
Lisa menggigit bibirnya. Tiba-tiba, rasanya terlalu sulit untuk membentuk kata-kata.
Tapi dia tidak perlu melakukannya, tidak ketika Jennie memegang kendali. "Aku yakin aku pernah mengatakan sesuatu tentang mencium setiap inci tubuhmu?"
Dia tidak menunggu jawaban. Mengangkangi tubuh Lisa, dia melahapnya, berbagi dengan Lisa apa artinya ciuman sampai bibirnya memar dan kulitnya berkeringat hingga kehilangan cengkeramannya di tempat tidur. Jennie tidak melepaskan pakaiannya, tapi dia tidak perlu melakukannya. Lisa begitu terpesona oleh bagian tubuhnya yang lain sehingga imajinasinya mengisi kekosongan.
Selain itu, bagaimana mungkin Lisa bisa peduli dengan Ketelanjangan Jennie saat dia sendiri lebih terlihat jelas dari sebelumnya? Bra-nya terlepas dari dadanya dan celana dalamnya meluncur ke bawah pahanya, seolah-olah atas kemauannya sendiri. Jennie sangat mahir dalam melepas pakaian dalam seperti halnya dia menjualnya.
"Kamu bahkan lebih seksi dari yang kubayangkan." Jennie kembali menindih Lisa, menutupi payudaranya dengan ciuman dan melumat ujung putingnya yang mengeras. Lisa melengkungkan punggungnya dengan napas tersengal-sengal yang menggetarkan ruangan. "Dan aku membayangkan kamu cukup seksi untuk membuatku terpikat seumur hidup."
Lisa gemetar. Di luar kamar tidur, dia akan menyebut gertakan Jennie sebagai gertakan pada umumnya. Tapi di sini? Di mana jiwanya terbakar dan juga tubuhnya? Dia disegarkan oleh pengetahuan bahwa dia memiliki kekuatan untuk membuat Jennie Kim bertekuk lutut.
Tetapi dengan cara Jennie mencium dan menyentuhnya, kemungkinan besar Lisa lah sedang berlutut.
Sebuah gumaman muncul darinya, sebuah permohonan tanpa kata-kata agar Jennie tidak berhenti. Kata-kata tidak berarti apa-apa ketika mulut mereka dikuasai oleh apa yang bisa mereka lakukan satu sama lain.
Devour me. Take me. Break me into pieces. Lisa akan menyerahkan dirinya pada semua itu jauh sebelum jari-jari Jennie muncul di pintu masuk surgawinya yang basah dan bergetar.
"Ya," bisik Lisa, tangannya memegang bagian belakang kepala Jennie. "Fuck me, please..Jen.."
Jennie memutuskan ciuman mereka. "Since you said please..." Dia menyelipkan satu jarinya ke dalam vagina Lisa. "..But next time, called me Miss Kim."
Erangan meledak dari mulut Lisa. Dia tidak memiliki kemampuan untuk memperdebatkan apakah Jennie benar-benar ingin dipanggil dengan nama depannya atau Miss Kim yang memalukan. Setidaknya, itu adalah skandal di tempat tidur, di mana mereka berdua saling berpelukan sementara Jennie menjelajahi tempat penting di tubuh Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crossing The Line (JENLISA)
Fanfictiongxg 18+ 30chapters Jennie Kim telah meninggalkan masa lalunya sebagai anak nakal. Dulunya anak tengah yang pemberontak dan suka bergaul dengan wanita dari keluarga terkaya di Seoul, kini dia adalah pendiri dan CEO label pakaian dalam luXury. Namun...