.
"Ibumu adalah Lizie," Lisa berlatih. "Kakak perempuanmu adalah Ahyeon-"
"Irene," Jennie mengoreksi, menuntunnya ke dalam lift untuk perjalanan singkat ke restoran di lantai empat belas the Kim Building.
Biasanya, Jennie berkendara dari apartemennya untuk mengikuti acara malam minggu yang diadakan sebulan sekali, namun malam ini dia pergi berkendara untuk menjernihkan pikirannya sebelum menjemput Lisa di apartemennya dan kembali ke Gedung Kim.
"Benar. Yang lebih tua adalah Irene, yang lebih muda adalah Ahyeon. Kenapa aku terus mencampuradukkan mereka?"
"Karena keluarga ku adalah campuran yang sama," gumam Jennie.
"Apakah itu termasuk kamu juga?"
"Tentu saja. Bagaimanapun juga, aku adalah produk dari orang tua kami. Aku terkejut kau bisa tahan dengan ku."
Namun komentar Jennie hanya setengah-setengah. Lisa telah bersikap tidak terlalu memperdulikannya sejak mereka kembali dari Italia. Hal itu semakin memburuk setelah wawancara.
Lisa sangat menikmati waktu mereka di luar negeri, bukan? Cinta yang mereka ciptakan sepanjang akhir pekan telah berjalan dari yang lembut dan vanila hingga keriting dan intens, dan Lisa telah menjadi peserta yang antusias di setiap langkahnya.
Tapi sekarang, kembali ke Seoul? Rasanya seperti mereka berada di sisi yang berlawanan dari planet ini. Bagaimana mungkin perbedaan seperti itu bisa disilangkan?
Tentu saja tidak dengan membawa Lisa yang malang ini. Tidak ada yang pantas menjadi sasaran keluarga Jennie. Terutama Lisa.
Mereka sampai di restoran. Kepala pelayan menyapa Jennie dengan anggukan sopan, memberitahukan bahwa keluarganya sedang berada di kamar pribadi mereka. Mereka sudah membuat reservasi untuk makan malam keluarga bulanan.
Keluarga biasa normalnya berkumpul untuk menikmati makanan rumahan sambil bermain kartu. Keluarga ku mendapat diskon di restoran ini karena mereka memiliki gedungnya.
Mereka telah makan di sini selama lima belas tahun. Jennie telah melewatkan banyak makan malam karena pekerjaan dan tidak ingin berinteraksi apa pun dengan keluarganya selama berminggu-minggu. Tapi dia mengerti pentingnya membuat kemunculannya secara dramatis. Dan dengan adanya seseorang yang istimewa seperti Lisa dalam hidupnya, sudah sepantasnya Jennie memperkenalkannya kepada mereka.
Namun, Jennie memastikan untuk memimpin, berjalan di depan Lisa agar tidak langsung terlihat oleh burung nasar.
"Itu dia!" Suara ibunya selalu menjadi yang pertama ia dengar. Jennie bisa menyelinap masuk melalui bagian belakang di belakangnya, dan ibunya masih bisa merasakan bahwa anak yang paling tidak disukainya itu telah bergabung kembali dengan kawanannya melalui simpul Prancis yang rumit di bagian belakang kepalanya. "Kemarilah dan sapa daddymu."
"Halo, Mom." Jennie berdiri di depan meja besar, membiarkan pelayan mengambil coat-nya. "Dad."
Ayahnya duduk di head of the table, dengan segelas cognac di tangan. Dia hanya menatap Jennie sekilas. Perhatiannya tertuju pada "pacarnya", yang juga sedang menanggalkan mantelnya.
"Apakah ini wanita itu?" Phillip, dengan suaranya yang dalam dan kasar dan tidak memiliki bakat untuk menjadi dramatis, mengarahkan gelasnya ke arah Lisa. "Akhirnya aku bertemu dengan wanita yang sangat digilai putriku. Ini pasti yang pertama."
KAMU SEDANG MEMBACA
Crossing The Line (JENLISA)
Fanfictiongxg 18+ 30chapters Jennie Kim telah meninggalkan masa lalunya sebagai anak nakal. Dulunya anak tengah yang pemberontak dan suka bergaul dengan wanita dari keluarga terkaya di Seoul, kini dia adalah pendiri dan CEO label pakaian dalam luXury. Namun...