.
.
Tidak ada yang lebih mencolok daripada seorang miliarder yang memiliki selera tinggi terhadap sisi sosial kehidupan yang sedang mengadakan pesta.
Menurut pengalaman Lisa, hal tersebut juga berlaku untuk gala amal. Satu-satunya hal yang menyaingi gala penggalangan dana yang bagus adalah pesta kebun dan acara makan malam.
Kalian tidak bisa memisahkan antara seorang sosialita dan pesta-pesta mewahnya. Jennie mungkin sudah meninggalkan kehidupan berpestanya, tapi ini berbeda. Ketika sebuah gala mewah menjanjikan untuk merehabilitasi citranya dan memberinya alasan untuk bertemu dengan teman-teman lama, mengapa dia tidak melakukannya?
Lisa memiliki sikap yang sama terhadap dirinya sendiri. Setelah menerima undangan Jennie untuk menjadi teman kencan resminya malam itu, Lisa bercanda bahwa ia mungkin akan mencuri kartu kredit Jennie untuk berbelanja di acara tersebut.
Yang mengejutkan Lisa, Jennie menanggapi dengan merogoh dompetnya dan memberikan Lisa sebuah Black Amex.
Jadi di sinilah dia, mengenakan gaun malam, sepatu, dan dandanan baru, semuanya dibebankan ke kartu kredit Jennie.
"Wow." Mata Jennie menyapu seluruh tubuh Lisa saat dia mendekat. "Aku tidak bisa memilih gaun yang lebih baik jika aku berada di butik bersamamu." Dia berbalik kembali ke perencana pesta, mengabaikannya dan memusatkan seluruh perhatiannya pada Lisa. "Aku terlihat berantakan di samping mu."
Lisa mencemooh. "Bagaimana mungkin? Kau terlihat seperti seharusnya ada di cover majalah." Jennie mengenakan setelan blus tipis dan celana panjang yang disesuaikan yang membuat kakinya terlihat lebih panjang. Pakaian itu terlihat lebih seksi darinya daripada seharusnya.
"Kita berdua akan ada di cover majalah, setelah malam ini. Dan bukan ini yang akan aku kenakan untuk acara gala. Aku punya sesuatu yang jauh lebih menarik untuk dipakai nanti." Jennie mengeluarkan ponselnya dari saku dan memeriksa waktu. "Dua jam lagi sampai waktu pertunjukan. Apa yang harus kita lakukan?"
"Membantu menyiapkan semuanya, tentu saja! Walaupun sejauh ini segala sesuatu disini terlihat hebat, tapi masih banyak yang harus dilakukan. Meja-meja belum didekorasi, misalnya."
"Apakah kau akan menjadi sukarelawan?"
Lisa membuka tasnya, memperlihatkan sepasang sepatu flat yang ia simpan di dalamnya untuk tujuan ini.
"Tunjukkan di mana aku dibutuhkan dan aku akan mulai bekerja. Aku mungkin bukan profesional party planer, tetapi aku telah mengawasi begitu banyak hal seperti ini dalam karier ku sehingga aku mungkin bisa melakukannya."
"Aku akan menghubungkan mu dengan Kade. Dia adalah kepala party planer. Kau akan melihat orang-orangnya berlarian di sekitar sini dengan pakaian bertuliskan Kim dan warna putih yang identik. Headset juga."
Saat Jennie ditarik ke samping oleh salah satu anggota tim perencana yang disebutkan di atas, Lisa memakai sepatu flatnya dan menyimpan sepatu hak tinggi di belakang bar, lalu melacak kepala perencana pesta, yang dengan senang hati menugaskan sejumlah tugas yang harus dilakukannya.
Lisa mulai menyelesaikannya secepat mungkin. Kesibukan untuk menyiapkan segala sesuatunya sebelum tamu pertama tiba, lebih menyenangkan daripada acara yang sebenarnya. Bekerja bersama Jennie, rasanya seperti mereka telah mengadakan pesta bersama selama bertahun-tahun.
Ditambah lagi, setiap kali dia membutuhkan istirahat dari membuka taplak meja dan melipat serbet, mudah baginya untuk menarik perhatian Jennie dengan sedikit rayuan. Lisa sangat nyaman berada di dekatnya sekarang sehingga dia tidak berpikir dua kali untuk menggoda Jennie karena rambutnya yang berantakan, atau menyarankan agar mereka "melewatkan semua kegiatannya" dan bersenang-senang di toilet wanita.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crossing The Line (JENLISA)
Fanfictiongxg 18+ 30chapters Jennie Kim telah meninggalkan masa lalunya sebagai anak nakal. Dulunya anak tengah yang pemberontak dan suka bergaul dengan wanita dari keluarga terkaya di Seoul, kini dia adalah pendiri dan CEO label pakaian dalam luXury. Namun...